Tayang Besok! Sinopsis Film Bed Rest, Kisah Horor Wanita Hamil

Admin 0 Komentar

Sinopsis Film Bed Rest mengangkat kisah horor seorang wanita hamil mengerikan dan menakutkan. Saksikan di bioskop indonesia 31 Maret 2023

INDIFFS.COM – Film yang sempat rilis di tahun 2022 ini akan segera tayang di bioskop Indonesia. Sebelum menonton nya sebaiknya ketahui sinopsis film Bed Rest yang penuh dengan ketegangan.

Bed Rest adalah film thriller horror yang disutradarai dan sekaligus penulis oleh Lori evans Taylor, merupakan produksi dari STX Entertainment. Film ini berdurasi 1 jam 30 menit dan pertama kali di rilis di Amerika Serikat pada tahun 2022 lalu.

Bed Rest pun di perankan oleh beberapa artis ternama, yakni seperti: Mellisa Barrera (Julie), Guy Burnet (Daniel), Edie Inksetter (Delmy), Erik Athavale (Dr, Meadows0, Kristen Sawatzky (Melandra) , Koen Schneiderat, Paul Essiembre (Dekan), Kristen Harris, Adam Hurtig dan Marina Stephenson Ker.

Kabarnya, film ini akan segera tayang di buiskop tanah air di Bulan Maret, tepatnya pada 31 Maret 2023. Bagi kamu yang penasaran dengan alur sinopsisnya, simak dibawah ini:

Sinopsis Film Bed Rest

Film Bed Rest mengisahkan tentang julie yang sedang mengandung anak keduanya. Sebelumnya, julie pernah mengalami kejadian tak menyenangkan yakni kehilangan bayi dalam kandungannya. Atas kejadian tersebut, julie mengalami kesedihan dan trauma mendalam.

Setelah bertahun-tahun berjuang untuk menghilangkan kesedihan dan memulai sebuah keluarga, Julie Rivers (Melissa Barrera) hamil lagi dan pindah ke rumah baru bersama suaminya saat mereka memulai awal yang baru.

Pada saat dirumah baru, Julie sempat terpeleset hingga jatuh dari tangga. Sang suami pun membawanya langsung ke Rumah sakit. Sesudah insiden tersebut, julie diperbolehkan untuk pulang dan diperintahkan dokter untuk beristirahat.

Setelah diperintahkan untuk istirahat, Julie perlahan-lahan mulai terurai saat dia menderita melalui kebosanan dan kecemasan dari kendala barunya. Dimasa bed rest itu, Julie mengalami kejadian aneh.

Mulainya ia melihat sepasang mata dari celah pintu lemari. Beberapa hari kemudian pun Julie mengalami rentelan kejadian aneh.

Ketakutan tanpa henti datang, Julie harus beristirahat di tempat tidur untuk memulihkan kondisi fisiknya. Seiring berjalannya waktu, ia mulai bertanya-tanya. Apakah rumahnya berhantu atau hanya dipikirannya saja.

Pengalaman hantu yang menakutkan di rumah pun mulai mendekatinya, membangkitkan setan masa lalunya dan menyebabkan orang lain mempertanyakan stabilitas mentalnya.

Terperangkap dan dipaksa untuk menghadapi masa lalunya, dan hal-hal gaib, ia pun berjuang untuk melindungi dirinya dan bayinya yang belum lahir.

Satu misteri terungkap, beberapa waktu sebelumnya, Julie dan daniel (suami) mempunyai seorang putra yang lahir mati. Sekarang, saat dia berbaring ditempat tidur, hari demi hari, dirawat oleh doula yang baik, ia terus melihat dan mendengar suara-suara dan orang-orang aneh serta menakutkan.

Termasuk sosok seorang anak laki-laki menyeramkan yang berulang kali menyebut kata “adik perempuan”.

Lantas bagaimana kisah julie kedepannya? Apakah ia akan terus diganggu oleh makhluk halus? Jangan lupa saksikan besok di bioskop 31 Maret 2023.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru