Tayang di Disney! Ini Fakta Menarik Film Jailangkung: Sandekala

Resa Azzahra 0 Komentar

Telah hadir di Disney+ Hotstar! Berikut ini fakta menarik dibalik film Jailangkung: Sandekala. Penuh ketegangan dengan kisah menarik lainnya!

INDIFFS.COM – Sebelum menonton, mari kita simak beberapa fakta menarik dari film Jailangkung: Sandekala yang resmi tayang hari ini (20/01/2023) di Disney+ Hotstar. Selain mengisahkan adegan seram dan menegangkan, film ini juga menyajikan kisah menarik lainnya.

Film besutan sutradara horor Kwakan Kimo Stamboel menawarkan kisah seram, penuh ketegangan dan memicu adrenalin.

Alur ceritanya sendiri mengisahkan keluarga yang beranggota Adrian, Sandra, Niki dan Kinan yang sedang asuk berlibur ke kawasan pegunungan untuk mempererat keharmonisan antara orang tua dan anak. Dalam liburan tersebut, bukannya mendapatkan kebahagiaan, tetapi mendapatkan malapetaka.

Untuk mengetahui ceritanya, bisa kita saksikan langsung di Dinsney+ Hotstar. Terlepas dari itu, simak fakta menarik dari film Jailangkung berikut ini:

1. Film Pertama Kimo Stamboel dengan Ranting 13+

Mayoritas film yang disutradarai oleh Kimo Stamboel memiliki rating 18+. Sedangkan Film “Jailangkung: Sandekala” ini menjadi film pertama Kimo yang memiliki rating 13+ yang artinya film ini bisa dinikmati oleh keluarga.

2. Film dengan Nilai Keluarga

Selain horor yang mencengkam, film ini mengangkat nilai keluarga. Mengisahkan tentang Sandra yang ingin memperbaiki hubungan antara dirinya dengan anaknya yang memasuki usia remaja. Namun, tujuan tersebut perlu ia capai dengan banyak pengorbanan yang dilakukan oleh keluarga.

3. Adaptasi dari Mitos Jawa Barat

Mengangkat dari kisah cerita dari mitos masyarakat Jawa Barat, bernama Sandekala. Sandekala merupakan mitos makhluk halus yang keluar ketika menjelang maghrib. Makhluk tersebut meneror dan menganggu anak kecil yang keluar saat petang.

4. Menghadirkan yang Baru

Diketahui sebelumnya, film jailangkung: Sandekala bekerja sama dengan sutradara yang berbeda di film-film Jailangkung 1 maupun 2. Namun, kali ini melibatkan sutradara Kimo Stamboel untuk pertama kalinya.

Film ini pun dibintangi oleh Titi Kamal, Dwi Sasono, Syifa Hadju, Muzakki Ramdhan, Giulio Parengkuan, Taskya Namya, dan Deva Mahenra, menghadirkan versi terbaru dari kisah horor dan menonjolkan nilai keluarga. Sedangkan pada kedua sekual sebelumnya dibintangi oleh Jefri Nichol, Hannah Al Rashid, Aman Rawles dan Lukman Sardi.

Itulah kurang lebih nya fakta dari Film Jailangkung. Jangan lupa saksikan hari ini di Disney+ Hotstar. Jangan lewatkan juga update-an fakta menarik lainnya disini yah!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru