Tayang Hari Ini! Begini Sinopsis Black Panther Wakanda Forever

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Berikut sinopsis Black Panther Wakanda Forever yang akan tayang pada Rabu, 09/11/2022, di seluruh Bioskop tanah air Indonesia.

INDIFFS.COM – Sekuel Black Panther berjudul Black Panther Wakanda Forever akan dirilis di Indonesia pada hari ini Rabu, 9 November 2022. Hal ini berdasarkan dari laman resmi Lembaga Sensor Film (LSF) RI terjadwal bahwa Rabu 9 November merupakan rilis Film Black Panther: Wakanda Forever.

Film ini akan diputar di seluruh Bioskop tanah air Indonesia. Sementara itu, untuk pemesanan tiketnya sendiri sudah bisa dilakukan.

Sama seperti film pertamanya Black Panther, yang telah tayang pada tahun 2018 lalu. Film ini juga disutradarai oleh Ryan Coolger dan penulis film merupakan sang sutradara beserta Joe Robert Cole.

Film yang berdurasi dua jam 41 menit ini, bergenre drama dan fantasi. Yang mana, film ini diangkat dari komik Marvel karya Stan Lee dan Jack Kirby dan merupakan sekuel dari Black Panther (2018).

Sinopsis Film Black Panther: Wakanda Forever

Melansir dari berbagai sumber, film ini menceritakan perang di Wakanda setelah kematian T’Challa alias Black Panther yang dilanda kesedihan.

Setelah kematian T’Challa, sebuah negara bawah laut bernama Talakon menyerang Wakanda. Serangan itu menyebabkan terjadinya perang di kerajaan Wakanda, karena alasan masih mereka rahasiakan.

Namor yang merupakan pemimpin dari pasukan Talakon, yang ingin melindungi rakyat Talakon dengan cara menyerang Wakanda. Sebagai bangsa bawah laut, pasukan Talakon pandai berenang, termasuk Namor yang memiliki kekuatan berenang dengan cepat.

Pada sekuel kedua ini, Shuri akan menggantikan T’Challa yang meninggal. Ia akan berperang bersama Ratu Ramonda, M’Baku, Okoye dan Dora Milaje untuk melindungi kerajaan Wakanda.

Saat Wakanda berusaha untuk merangkul babak berikutnya, para pahlawan harus bersatu dengan bantuan Anjing Perang Nakia dan Everett Ross.

Dapatkah rakyat Wakanda mengalahkan bangsa Talakon?

Saksikan kisah selengkapnya dalam film Black Panther: Wakanda Forever yang tayang di Bioskop tanah air mulai hari ini Rabu, 9 November 2022.

Pemeran Black Panther: Wakanda Forever

Selain itu, film ini juga akan dibintangi oleh aktris dan aktor ternama, yang mana sebelumnya terlibat dalam film black panther, diantaranya:

  1. Tenoch Huerta sebagai Namor.
  2. Danai Gurira sebagai Okoye.
  3. Letitia Wright sebagai Shuri (adik T’Challa).
  4. Angela Bassett sebagai Ramonda (Ratu Wakanda).
  5. Martin Freeman sebagai Everett K. Ross.
  6. Winston Duke sebagai M’Baku.
  7. Chadwick Boseman sebagai T’Challa.

Fakta Menarik

Merupakan salah satu film yang dinanti-nanti di tahun ini, sinema yang satu ini juga memiliki beberapa fakta menarik yang mungkin tak banyak orang yang mengetahuinya.

1. Penayangan yang Tertunda

Layaknya film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) , banyak tayang di musim panas, sebagai film aksi hiburan. Demikian film ini mulanya direncanakan tayang pada Juli 2022. Akan tetapi, terjadi penundaan karena beberapa hal teknis, hingga baru dirilis pada bulan November ini.

2. Perbedaan Namor Versi Film dan Komik

Tokoh Namor dalam film ini digambarkan berbeda dari versi dalam komiknya. Yang mana versi film MCU kali ini, Namor merupakan penguasa lautan Talocan, sementara dalam komik ialah Atlantis.

3. Pemeran Namor Asli Tak Bisa Berenang

Kendati memerankan seorang penguasa lautan, sang pemeran Namor, yaitu Tenoch Huerta rupanya tidak bisa berenang. Tenoch Huerta nyatanya baru belajar berenang sebelum melakukan syuting film Wakanda Forever ini.

4. Film Berdurasi Terpanjang Kedua

Siapa sangka ternyata film yang satu ini merupakasn salah satu film yang berdurasi terpanjang kedua setelah Avengers: Endgame. Yang mana film ini memiliki durasi dua jam 41 menit yang hampir 3 jam.

5. Penghormatan Bagi Mendiang Chadwick Boseman

Film Black Panther identik dengan sosok Chadwick Boseman, yang memerankan tokoh ini. Ia meninggal karena kanker yang dideritanya, pada 2020 lalu. Demi menghormati mendiang Chadwick Boseman, pihak Marvel tidak tidak melakukan casting ulang untuk aktor karakter Black Panther. Selain itu, mereka juga memasukkan cerita kematian T’Challa kedalam plot cerita.

Demikianlah sederet informasi terkait sinopsis film Black Panther Wakanda Forever. Yang mana akan tayang pada hari ini Rabu, 9 November 2022 di seluruh Bioskop tanah air Indonesia.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru