Teddy Syah Menikah Lagi, Mas Kawinnya Jadi Sorotan Netizen

Dini NHaH 0 Komentar

Teddy Syah resmi menikah lagi setelah 1 tahun ditinggalkan Rina Gunawan untuk selama-lamanya karena Covid-19 pada 2 Maret 2021 lalu.

INDIFFS.COM – Teddy Syah dikabarkan resmi menikah lagi setelah 1 tahun ditinggalkan Rina Gunawan untuk selama-lamanya karena Covid-19 pada 2 Maret 2021 lalu. Kabar bahagia itu pun dibenarkan oleh Teddy.

Kabar pernikahan Teddy Syah itu diketahui melalui unggahan saudara dan sahabatnya. Aktor berusia 48 tahun tersebut melepas status dudanya dengan menikahi wanita bernama Anne Kurniasih. Pernikahan tersebut digelar secara sederhana di kediaman Anne yang berada di Bandung, Jawa Barat pada Minggu, 27 November 2022.

Acara itu bahkan dihadiri oleh keluarga serta rekan-rekan terdekat mereka. Bahkan, dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @nitanitnot02, saudara kandung Atalarik Syah itu terlihat mengucapkan ijab kabul sembari menggenggam tangan sang ayah mertua.

“Akad nikah 27 November 2022 di Pasir Luyu Timur, Bandung,” demikian bunyi undangan tersebut.

Selain itu, akun tersebut juga mengunggah momen Teddy Syah mengucap ijab kabul di hadapan ayahanda Anne Kurniasih.

Dalam lafalnya, Teddy Syah memberikan mahar logam mulia sebesar 10 gram serta cincin berlian.

“Saya nikahkan dan saya kawinkan anak kandung saya, Anne Kurniasih dengan mas kawin berupa logam mulia sebesar 10 gram dan cincin berlian dibayar tunai,” kata ayah Anne.

“Saya terima nikah dan kawinnya Anne Kurniasih dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” jawab Teddy Syah.

Tak hanya dihadiri oleh saudara kandungnya, kedua anak dari Teddy pun tampak hadir dalam pernikahan sang ayah. Bahkan, Aqsal dan Kenisya juga terlihat berada dalam barisan sesaat sebelum Teddy Syah memasuki lokasi akad nikah.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru