Tempat Liburan Baru! Cek Info Wisata Tepi Kota Healing Bandung

Admin 0 Komentar

Ibgin berlibur dengan budget tidak menguras kantong? Yuk ke wisata Tepi Kota Healing aja! Berbagai wahana seru & spot instagramable aestetik

INDIFFS.COM – Wisata Tepi Kota Healing merupakan wisata baru, mulai bermunculan dengan berbagai macam konsep demi menarik perhatian para pengunjung. Tepi Kota Healing merupakan salah satu wisata edukasi keluarga baru yang cocok untuk refreshing bersama keluarga maupun sahabat.

Wisata murah meriah ini menjadi ikon wisata keluarga baru di Kota Bandung, dengan beberapa wahana yang bisa pengunjung nikmati. Mulai dari kelinci, taman domba dan kebun sayur.

Disini kamu dapat membawa sanak saudara, teman sahabat dan kekasih. Anak-anak pun dapat berinteraksi langsung dengan hewan kelinci, burung merpati dan domba.

Tersedia juga tempat makan restoran yang menyediakan berbagai makanan dan minuman yang enak serta murah dengan Interior Instagramable. Menyediakan berbagai jenis sayur lodeh dan menu lainnya yang semakin memanjakan lidah.

Selain dapat memanjakan lidah, di warung lodeh ini terdapat berbagai foto estetik dengan konsep prasmanan Sunda.

Tempatnya pun bersih, rapi dan sejuk cocok untuk rekreasi keluarga karena terdapat banyak wahana untuk anak-anak. Tampak jelas begitu kita masuk hamparan lahan yang hijau dan tekstur tanah yang berbukit.

Informasi

Jika kamu ingin mengunjunginya, simak beberapa informasi terkait mengenai harga tiket masuk, fasilitas, lokasi dan wahana yang ada.

  • Wahana : 1. Flying Fox.
    2. Memberi Makan Hewan Kelinci dan Kambing.
    3. Sewa Skuter Listrik.
    4. Sewa Mobil Antik.
    5. Berkuda.
  • Fasilitas : 1. Area Parkir.
    2. Toilet.
    3. Spot Foto.
    4. Area Bermain Anak.
    5. Gazebo.
  • Tiket Masuk : 1. Weekdays 11.00 – 20.00.
    2. Weekend 08.00 – 20.00.
  • Lokasi : Wisata Bandung Timur, Jl. Padang Golf No. 1 Arcamanik Bandung.
  • No Telp : 081211991070.

Bandung memang terkenal sebagai kota yang memiliki banyak tempat wisata dan kuliner yang lezat. Maka jangan heran, saat memasuki musim liburan Kota Bandung selalu padat oleh wisatawan dan Cocok untuk yang ingin menikmati menu makanan Western dan Asia seperti steak, spaghetti, dan ice coffee.

Itulah ulasan mengenai destinasi wisata keluarga baru yang bisa kamu kunjungi bersama anak-anak untuk mengisi waktu berlibur. Semoga menambah inspirasi baru dan bisa menjadi referensi tempat liburanmu!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru