Tempat Wisata Terbaru di Malang Paling Hits dan Populer 2022

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Ada beberapa destinasi tempat wisata terbaru yang ada di kota Malang, yang pastinya sangat populer dan hits di tahun 2022. Simak yuk!

INDIFFS.COM – Malang menjadi salah satu kota di Indonesia yang ramai dikunjungi. Banyaknya destinasi tempat wisata terbaru hingga tempat-tempat kuliner yang sangat terkenal, menjadikan Kota Malang ini dijuluki sebagai surga wisata.

Tak hanya itu, kota terbesar di Jawa Timur ini membuat para wisatawan asing berkunjung setiap harinya. Selain karena biaya hidupnya terjangkau, Kota Malang juga menawarkan berbagai pemandangan alam yang cantik dan menarik.

Memang setiap sudut di Kota Malang ini memiliki keunikan tersendiri. Dengan udara yang sejuk khas pegunungan serta pesona pesisir pantai yang eksotis, Malang menjadikan salah satu tujuan tempat untuk berwisata.

Selain itu, seiring berkembangnya zaman dan kemajuan akan teknologi, Kota Malang menghadirkan beberapa destinasi wisata populer terbaru di tahun 2022.

Tempat Wisata Malang terbaru

Berikut kami rekomendasi kan beberapa objek wisata yang hits dan populer terbaru di tahun 2022 ini:

Flora Wisata San Terra

Flora Wisata San Terra

Flora Wisata San Terra

Destinasi wisata yang satu ini menjadi tempat kekinian dan instagramable yang terletak di Kota Wisata Pujon Malang, Jawa Timur. Dengan ketinggian 1200 mdpl, sehingga bagi wisatawan yang mengunjungi dapat merasakan sejuk dengan view khas pegunungan.

Tempat wisata yang satu ini didirikan pada tahun 2019 dengan konsep taman bunga, spot foto instagramable, wahana permainan serta kuliner ala garden.

Tentunya Flora Wisata San Terra ini sangat cocok untuk segala usia dari anak, remaja, dewasa, maupun lansia. Terdapat ratusan jenis tanaman bunga hias, juga melayani penjualan tanaman bunga hias dalam pot.

Jika kamu tertarik mengunjungi tempat wisata terbaru yang ada di Malang ini, kamu perlu mengeluarkan tiket mulai dari Rp 25.000 hingga Rp 30.000.

Milenial Glow Garden

Milenial Glow Garden

Milenial Glow Garden

Wisata Instagramable Kota Batu yang bertabur cahaya. Milenial Glow Garden ini memiliki konsep taman lampu interaktif yang menggabungkan antara art dan teknologi. Saat berkunjung ke wisata lighting ini kamu akan merasa seperti berada di negeri dongeng.

Dibuka sejak tahun 2019 lalu, meskipun terbilang baru, wisata yang satu ini sangat ramai dikunjungi para wisatawan. Jika kamu berkunjung ke tempat ini, kamu akan mendapati hiasan lampu cantik di setiap ruangan.

Bagian dinding, lantai, hingga langit-langit terdapat proyeksi dengan berbagai tema yang bisa kamu nikmati sambil berfoto selfie. Efek cahaya kuning yang jatuh ke wajah akan membuat kulitmu terlihat lebih glowing. Pokoknya jika kamu berkunjung ke tempat yang satu ini kamu tidak akan pernah merasa bosan. Namun, untuk bisa masuk ke area yang satu ini kamu harus membayar tiket mulai dari Rp 80.000.

Taman Bumi

Taman Bumi

Taman Bumi

Objek wisata Malang terbaru selanjutnya ialah Taman Bumi. Destinasi yang satu ini telah didirikan sejak awal pandemi di tahun 2020 lalu. Meskipun, terhalang satu tahun karena pandemi, wisata yang satu ini kini bisa kamu kunjungi lagi.

Jika kamu berwisata ke tempat yang satu ini, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan pertama spot foto Cafe Dancok (Daun Coklat). Selain itu, terdapat berbagai aktivitas untuk kamu coba semisal rafting, tempat foto dan berkemah.

Kamu juga bisa mencoba berbagai fasilitas seperti kamu akan merasakan makan di atas perahu sambil menikmati udara sejuk. Jika kamu tertarik untuk mengunjungi objek wisata yang satu ini kamu harus membayar tiket mulai dari Rp 15.000.

Kampoeng Heritage Kajoetangan

Tempat Wisata Malang terbaru Kampoeng Heritage Kajoetangan

Kampoeng Heritage Kajoetangan

Wisata yang satu ini merupakan sebuah kampung, dijadikan sebagai tempat wisata tematik yang mengusung konsep suasana tempo dulu. Sebenarnya kampung ini sudah ada sejak jaman dahulu, namun pada tahun 2018 lalu, kampung ini dijadikan tempat wisata.

Jika kamu mengunjungi tempat yang satu ini, kamu akan diajak menyusuri gang-gang kecil. Tak hanya itu, dari pintu masuk area gang 6, sudah mulai terlihat sejumlah bangunan lawas yang dapat dijadikan spot berfoto.

Memiliki cirinya berarsitektur khas kolonial Belanda, dengan pintu dan jendela berukuran besar. Serta diperkuat oleh berbagai dekorasi dan perabotan yang dibuat oleh warga yang memiliki konsep tempo dulu. Pokoknya jika kamu mengunjungi tempat yang satu ini seolah-olah kamu berada di jaman dulu lagi.

Untuk bisa masuk ke tempat wisata kampung yang satu ini kamu cukup mengeluarkan uang mulai dari Rp 10.000 saja.

Hawaii Water Park

Tempat Wisata Malang terbaru Hawaii Water Park

Hawaii Water Park

Berlokasi di area Perumahan Graha Kencana Utara di Jalan Graha Kencana Utara V, Karanglo, Banjararum, Kecamatan Singosari, Malang, Jawa Timur. Menjadikan tempat wisata yang sangat mudah di jangkau.

Meskipun tergolong wisata terbaru di Malang, wisata ini sudah memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung. Jika kamu mengunjungi tempat wisata yang satu ini, serasa kamu berada di negara Hawai. Karena, tempat ini memiliki konsep pantai ala-ala Hawai.

Beragam fasilitas yang bisa kamu coba di kawasan ini, bahkan wahana paling mencolok dari Hawai Waterpark ini seluncuran nya yang terdiri dari berbagai jenis. Tentunya, jika kamu mencoba ini akan menguji adrenaline kamu. Jika kamu tertarik untuk berkunjung ke tempat yang satu ini, kamu harus membayar tiket mulai dari Rp 75.000.

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata terbaru di Malang yang populer dan hits di tahun 2022 ini. Bagaimana tertarik ingin mengunjungi nya?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru