Terbaru! 4 Contoh Surat Edaran Pemberitahuan Libur Idul Fitri

Jelang Idul Fitri 2023, berbagai kegiatan mulai diliburkan kembali, berikut ini contoh surat edaran untuk pemberitahuan libur idul fitri.

INDIFFS.COM – Contoh surat edaran idul fitri ini kerap kali diperlukan bagi sebagian orang. Terutama, bagi seseorang yang merupakan anggota dari lembaga pemerintahan, pendidikan ataupun lembaga formal lainnya.

Mengingat, surat edaran ini berfungsi sebagai penyampai perintah sekaligus pengantar suatu informasi yang berkaitan dengan petunjuk pelaksanaan atau petunjuk teknik. Yang nantinya, dapat memberi petunjuk tentang pelaksanaan atau peraturan perundang-undangan.

Itulah mengapa bagi anggota di suatu lembaga harus membuat surat edaran, termasuk surat edaran hari raya idul fitri ini. Nah, bagi kamu yang masih bingung bagaimana cara membuatnya, simak artikel ini sampai selesai!

Contoh Surat Edaran Hari Raya Idul Fitri

Merangkum dari berbagai sumber, berikut sejumlah contoh surat edaran yang bisa kamu gunakan sesuai keperluan:

1. Contoh Surat Edaran Libur Idul Fitri untuk TK

(Kop Surat)


Lampiran:
Hal:

Kepada Yth,
Bapak/Ibu/Wali Murid
Di Tempat

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Teriring doa disampaikan semoga bapak/ibu/wali murid Taman Kanak-Kanak … tetap berada dalam keadaan sehat wal’afiat dan sukses menjalankan aktivitas sehari-hari. Amin.

Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, melalui surat ini kami sampaikan bahwa tanggal … 2023 seluruh siswa TK … diliburkan, bersekolah kembali pada tanggal … 2023.

Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian Bapak/Ibu/Wali Murid kami ucapkan terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb

2. Contoh Surat Edaran Libur Idul Fitri untuk SD

(Kop Surat)


Kpd.Yth.Bapak/Ibu Wali Murid SD …
Di tempat
Bapak/Ibu/Wali Murid yang kami hormati,

Asslamu’alaiku Wr Wb

Dengan ini kami sampaikan bahwa berkaitan dengan adanya liburan Ramadhan dan Idul Fitri 1444 H, dengan menyesuaikan dengan kalender Akademik Dinas Pendidikaan dan Kalender Akademik Sekolah, maka dengan ini kami memutuskan bahwa kegiatan belajar mengajar (KBM) diliburkan, dengan ketentuan sebagai berikut:

Libur mulai Hari Senin tanggal … – …
Selama libur Bapak/Ibu Orang Tua/Wali murid diharapkan memantau aktivitas harian putra/putrinya serta mengisi liburan dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat.

Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

3. Contoh Surat Edaran Libur Idul Fitri untuk Karyawan

(Kop Surat)


PENGUMUMAN

Kepada seluruh karyawan PT …, sehubungan dengan adanya hari raya idul fitri tahun 1444 H, kami beritahukan bahwa libur karyawan adalah mulai dari tanggal … s.d. … dan masuk kerja kembali seperti biasa pada tanggal …

Demikian pengumuman ini dibuat untuk menjadi perhatian bersama.

Kota,…/…/…

Jabatan

Nama pejabat
Nomor pegawai

4. Contoh Surat Edaran dari Kampus / Universitas

(Kop Surat)


PENGUMUMAN

Diberitahukan kepada seluruh … Sekolah Tinggi/Akademi/Universitas … Bahwa Untuk Menyambut Hari Raya Idul Fitri Tahun 1444 H maka seluruh kegiatan kampus diliburkan dari tanggal … s.d. … dan masuk seperti biasa pada tanggal …

Demikian pengumuman ini dibuat agar dapat dimaklumi.

Kota, …/…/…

Rektor/Dekan/dll

Nama
NIP/nomor lain

Nah, itulah sejumlah contoh surat edaran untuk hari raya mendatang yang bisa kamu gunakan sesuai keperluan. Semoga membantu!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru