Terbaru! Ini Jadwal & Sinopsis Film Teman Tidur Tema Bullying

Admin 0 Komentar

Hari Film Nasional (30 Maret 2023) mempersembahkan film “Teman Tidur” untuk meningkatkan kepedulian terhadap bullying/perundungan.

INDIFFS.COM – Hari Film Nasional (30 Maret 2023) mempersembahkan film Teman Tidur untuk meningkatkan kepedulian terhadap bullying atau perundungan. “Teman Tidur” adalah drama thriller yang mengangkat dampak buruk dari perundungan, dan kekuatan dari persahabatan untuk mengatasi tantangan tergelap sekalipun.

Film ini akan segera tayang untuk mendukung kepedulian terhadap perundungan, serta merayakan Hari Film Nasional. Dirilis bertepatan dengan Hari Film Nasional, film ini akan menceritakan tentang dampak dari seorang korban bullying atau perundungan.

Teman tidur sendiri adalah film terbaru yang akan tayang pada 30 Maret 2023 mendatang di Bioskop dan menyiratkan makna mendalam dengan mangampanyekan “Stop Bullying”

DiBintangi oleh sejumlah artis ternama, seperti: Meriam Bellina, Gunawan Sudradjat, Kalina Octaranny, Cut Rizky Teo, Mutiara Sofya, Abigail, Abun Wahab dan Devi Demplon. Serta sutra dara berbakat bernama Ray Nayoan.

Penasaran dnegan sinopsisnya? Yuk simak, sinopsisnya berikut ini!

Sinopsis Film Teman Tidur 2023

Alkisah, AMANDA adalah seorang siswi pindahan dari Malang yang mempunyai cita-cita menjadi juara satu lomba olimpiade biologi. Di Sekolahnya barunya, Amanda tinggal tinggal di asrama sekolah tersebut. Di sekolah Amanda sering mendapatkan perudungan dari teman-teman sekelasnya. Namun CLAUDIA yang teman sekelasnya membela Amanda dan mereka berdua akhirnya berteman. Amanda pun berkenalan dengan teman-teman Claudia yaitu ADAM, BASKARA, dan RANI.

Suatu hari, terjadi sebuah fenomena aneh di sekolah, Baskara mendapatkan SMS dari KELLY siswi yang sudah mati bunuh diri di sekolah tersebut. Sejak SMS itu, Baskara ditemukan tewas dan Claudia pun juga tewas beberapa hari setelahnya. Dari kejadian ini Amanda, Adam, dan Rani mencoba mencari tahu. Disini terungkap sebuah kejadian dimana dulu Kelly tewas karena Adam, Claudia, Baskara, dan Rani mengancam akan menyebarkan video pribadinya.

Nah demikianlah ulasan mengenai film terbaru yang akan tayang di akhir bulan maret ini! Jangan lupa juga Saksikan pada tanggal 30 Maret 2023 untuk mendukung kepedulian terhadap perundungan, serta merayakan Hari Film Nasional.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru