Terbaru! The Glory Season 2, Netflix Buka Suara Soal Tanggal Rilis

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Baru-baru ini, berdasarkan informasi yang beredar pihak The Glory akan melanjutkan Serial drama korea The Glory Season 2. Simak selengkapnya!

INDIFFS.COM – Serial The Glory memang sangat mencuri perhatian penonton. Bahkan saking popularitas, serial drama tersebut menyebabkan banyak penggemar mendesak Netflix untuk meluncurkan The Glory season 2.

Bagaimana tidak, drama yang dibintangi Song Hye Kyo tersebut sempat menjadi trending di Twitter. Tentunya, hal tersebut yang menjadi perhatian penonton khususnya para penggemar.

Namun, bocoran season 2 terkait serial drama yang satu ini nyatanya tengah tersebar. Bahkan menurut informasi yang didapat, pihak produksinya telah menanggapi laporan tentang ketetapan tanggal rilis The Glory season 2.

Bocoran The Glory Season 2

Bocoran The Glory Season dua

Dikabarkan Kim Eun Sook yang merupakan penulis naskah dari The Glory ini memberi sedikit bocoran untuk season dua.

Yang mana, Kim Eun Sook sendiri mengatakan bahwa season pertama hanyalah proses pembuatan build-up. Sedangkan untuk pengembangan cerita sebenarnya ada di season kedua.

Hal ini sebagaimana dikutip dari Soompi, Rabu 11/1/2023. “Di bagian kedua, semua hubungan yang terjalin selama ini akan bergulir seperti bola salju,” kata Kim Eun Sook.

“Saat bergulir, bola salju akan semakin besar dan besar, membuatnya lebih menyenangkan dan keren untuk ditonton,” lanjutnya.

Jumlah Episode dan Prediksi Cerita

The Glory 2 ini diperkirakan akan tayang dalam 8 episode. Drama ini akan melanjutkan akhir kisah balas dendam Dong Eun yang diperankan Song Hye Kyo.

Pada season ini akan menjelaskan akhir balas dendam Song Hye Kyo dengan memanfaatkan suami Im Ji Yeon yang diperankan Jung Sung Il.

Selain itu, Akan ada pengkhianatan yang diterima suami Yeon Ji dan juga perasaan tertarik kepada Dong Eun secara tersirat.

Jadwal Tayang

Pihak produksi telah menanggapi laporan tentang ketetapan tanggal rilis season 2 ini. Di mana pada 6 Januari 2023, media dari China melaporkan bahwa The Glory season 2 akan tayang pada 10 Maret 2023.

Namun, disisi lain menanggapi rumor tersebut, perwakilan dari Netflix telah menuturkan, bahwa tanggal rilis drama tersebut masih belum diputuskan. Hingga saat ini, pihak Netflix masih berdiam diri soal tanggal pasti drama itu akan tayang.

Demikianlah informasi terkait bocoran drama The Glory season dua, tentunya untuk memastikan kapan tayangnya diharapkan selalu update informasi terbaru.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru