Terdengar Suara Ledakan di Astana Anyar, Diduga Bom Bunuh Diri!

Admin 0 Komentar

Sebuah ledakan yang diduga merupakan bom bunuh diri terjadi di Kantor Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat, 10.45 WIB,Rabu 7/12/22.

INDIFFS.COM –  Sebuah ledakan terjadi di Mapolsek Astana Anyar Bandung, jawa barat. Kejadian ini terjadi pada Rabu, 7 Desember 2022, sekitar pukul 10.45 WIB.

Suara ledakan tersebut membuat kaget warga yang berada di perempatan Jalan Astana Anyar dan Jalan Pasir Koja Kota Bandung.

Sebelum ledakan terdengar, aparat dari Brimob bersenjata meminta masyarakat dan media untuk mundur menjauh.  Saat itu, ratusan aparat kepolisian pun sudah mengelilingi seluruh akses masuk menuju Mapolsek Astanaanyar.

Menurut informasi yang beredar kabar tersebut diduga bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria.

Seorang warga sekitar juga sempat memperlihatkan foto-foto sesaat setelah kejadian. Dalam foto tersebut, memperlihatkan seorang pria yang sudah tewas dengan kondisi tubuh hancur.

Kronologi Kejadian Ledakan Bom Astana Anyar

Menurut informasi yang didapat, Kapolrestabes Bandung Aswin Sipayung menceritakan kronologi kejadian.

Saat itu, sekitar pukul 08.20 WIB, anggota Polsek Astana Anyar sedang melaksanakan apel pagi. Tiba-tiba ada seseorang laki-laki masuk ke Mapolsek mengacungkan senjata tajam dan menerobos barisan apel pagi. Seketika, anggota pun menghindar.

Tiba-tiba ada seseorang laki-laki masuk ke Mapolsek mengacungkan senjata tajam dan menerobos barisan apel pagi. Seketika, anggota pun menghindar.

“Lalu ada ledakan. Sekarang pelaku meninggal dunia di lobi. Tiga orang anggota kami mengalami luka-luka,” ujar Aswin.

Saat ini, ketiga polisi yang luka-luka dirawat di RS Sartika Asih, Bandung. Tempat kejadian perkara pun sudah dipasangi garis polisi.  Aswin mengimbau warga untuk tidak menerobos garis polisi. Selain itu, ia meminta warga menaati peraturan lalu lintas.

Sebab selama olah TKP, Jalan Astana Anyar ditutup. Hal ini berimbas pada pengalihan arus lalu lintas.  Adapun saat ini, lokasi sudah disterilkan dan polisi segera melakukan olah tempat kejadian perkara (olah TKP)

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru