Terharu! Doa Istri Indra Bekti: Hei Lelaki Hebatku, Yuk Sehat Yuk

Dini NHaH 0 Komentar

Istri Indra Bekti, Aldila mengirimkan doa dan pesan untuk suaminya yang kini tengah dirawat usai mengalami pecah pembuluh darah di otak. 

INDIFFS.COM – Indra Bekti kini tengah dirawat intensif di RS Abdi Waluyo, Jakarta, usai mengalami pendarahan otak Rabu (28/12/2022) pagi. Presenter yang akrab disapa Bekti itu tidak sadarkan diri di kamar mandi kantor tempatnya siaran setelah mengaku pusing.

Istri Indra Bekti, Aldila Jelita mengirimkan doa dan pesan untuk suaminya yang kini tengah dirawat usai mengalami pecah pembuluh darah di otak.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ALDILA JELITA (@dhila_bekti)


“Heii lelaki hebatku @indrabekti Yuk sehat yuk.. Kamu bisa sayang… Aku kangen kamu… Plisss lelaki manja dan lelaki yg selalu jadiin aq ratu tnp membuat aku berpikir kerassss.. Sayang… Plisss aq disini…,” tulis Dila dalam Instagram miliknya, Kamis (29/12/2022).

Selain itu, Dila juga terlihat mengunggah doa-doa dan harapannya agar semua orang bisa ikut mendoakan kesembuhan Indra Bekti.

“Ya Allah Pencipta langit dan bumi, Pengabul segala doa, kami manusia kecil ya Robb… Ya Allah Bantulah aku, bantulah kami sehatkanlah ya Robb suamiku @indrabekti Ya Allah izinkan kami melangkah di bumi atas izinmu…,” ujar Dila.

“Sehatkanlah suamiku ya Robbku..kembalikan diri kesehatan jasmani dan rohani suamiku ya Robbku…Mohon doa dengan segala kerendahan hatiku kepada semua followers dan lain-lain untuk suamiku.. amin ya Allah,” lanjut Dila.

Di lain sisi, Indy Barends sahabat Indra Bekti juga mengatakan bahwa istri sang sahabat dan keluarga sudah berada di rumah sakit untuk menemani proses perawatan.

Indy paham betul bahwa Aldila tentu saja syok ketika mengetahui keadaan Indra saat ini.

“Dila keluarga semuanya ada, tapi anak-anaknya nggak ikut. Pasti syoklah istri, saya aja sebagai sahabat nggak kuat menerima situasi seperti ini,” tutup Indy.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru