Terungkap! Ini Spesifikasi Vivo S16 Pro yang Akan Segera Rilis

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Intip spesifikasi dari Vivo S16 Pro yang membawa kualitas super oke, yang dikabarkan bakal hadir dalam akhir tahun 2022 ini. Simak disini!

INDIFFS.COM – Baru-baru ini dilaporkan bahwa vivo memiliki rencana meluncurkan HP terbarunya untuk segmen kelas menengah. Adapun berdasarkan informasi yang didapat, peluncuran smartphone terbarunya ialah Vivo S16 series.

Yang mana, sebelumnya Vivo telah meluncurkan S15 series di China pada bulan Mei. Saat ini laporan terbaru tersebut mengklaim bahwa perusahaan sedang mempersiapkan keluarannya untuk pasar dalam negeri.

Sebagai penerus seri Vivo S15, vivo S16 dan Pro dikabarkan akan meluncur pada akhir tahun 2022 Desember. Dimana sebelumnya, berbagai detail mengenai spesifikasi ponsel tersebut telah muncul di internet.

Bocoran Spesifikasi Vivo S16 Pro

Dikabarkan ponsel baru yang akan rilis ini bakal memiliki kapasitas penyimpanan yang besar yakni mencapai 256 GB. Sementara untuk SO ponsel yang satu ini bakal menjalankan sistem pengoperasian Android versi 12.

Dibekali dengan layar berukuran 6,56 inchi dan didukung teknologi AMOLED beresolusi 1080 x 2400 pixel, dapat membuat para pengguna nyaman saat melihat layar nantinya. Tak hanya itu, resolusi tersebut semakin berkualitas karena memiliki kerapatan layar mencapai 401 ppi.

Untuk kamera, kamu akan bisa melihat 4 kamera dalam ponsel ini, sekaligus dilengkapi dengan resolusi yang besar. Adapun resolusi yang terdapat pada kamera selfie mencapai 50 MP. Sementara untuk kamera belakang, memiliki kapasitas 108 MP, 12 MP, 5 MP, dan 2 MP.

Tak hanya itu, fitur LED flash akan semakin memuaskan pengguna. Yang mana dapat mengambil jepretan foto dengan hasil HD meski minim pencahayaan.

Sementara untuk baterai, ponsel yang satu ini sangatlah tangguh. Pasalnya, Vivo membenamkan baterai dengan kapasitas mencapai 4500 mAh. kamu juga bisa menemukan fitur fast charging atau pengisian cepat pada ponsel ini.

Selain itu, vivo s16 pro ini kemungkinan bakal hadir dalam warna hitam, hijau, dan oranye emas. Namun, perlu diketahui mengenai spesifikasi di atas masih bersifat bocoran. Untuk mengetahui lebih lanjut kamu bisa menunggu secara resmi kehadirannya. Semoga membantu!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru