Terungkap! Inilah Bocoran Spesifikasi Realme 10 yang Akan Rilis

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Inilah spesifikasi Realme 10 yang kabarnya akan diluncurkan pada pasar global Indonesia tepatnya pada 9 November mendatang.

INDIFFS.COM – Realme seri angka tercatat sudah memiliki kurang lebih 50 juta pengguna hampir di seluruh dunia.  Kali ini, Realme akan kembali mengeluarkan perangkat terbarunya. Melansir dari gizmochina, spesifikasi Realme 10 dikonfirmasi akan diluncurkan pada 9 November 2022 di pasar global.

Adapun seri Realme terbaru tersebut menampilkan dua perangkat baru yakni Realme 10 Pro dan Realme 10 Pro Plus. Bukan hanya itu, kehadiran ponsel tersebut sudah dimunculkan oleh Realme Indonesia di akun media sosialnya.

Realme 10

Realme 10

Hal ini juga sebagaimana tercantum dalam sebuah foto yang di pajang memperlihatkan sudut kiri atas bagian belakang sebuah ponsel. Dapat dilihat pinggiran ponsel ini dibuat datar, dua kamera terpasang di sana yang salah satunya berukuran 50 MP.

Terdapat caption “1 2 3 4 5 6 7 8 9 ?” pada postingan tersebut. Tentu jawabnya sudah bisa ditebak, tak lain adalah Realme 10 yang bakal diluncurkan secara global pada November ini.

Bocoran Spesifikasi Realme 10

Adapun Spesifikasi dari Smartphone ini ialah:

  • Chipset: Helio G99 octa-core hingga 2,2GHz
  • Skor AnTuTu benchmark: 400.086
  • Kamera: 50MP Color AI
  • Kamera Selfie: 16MP Layar 90Hz Super AMOLED
  • RAM: hingga 8GB + 8GB (Dynamic RAM)
  • Baterai: 5.000 mAh
  • Desain: light particle
  • Speaker: 200 persen UltraBoom Speaker
  • Charge: 33W SPERVOOC
  • Sistem Operasi: Android 12 dengan Realme UI 3.0

Selain itu, ada beberapa spesifikasi lain yang lebih lengkap dan telah kami rangkum dari berbagai sumber, diantaranya:

  • Desain

Mengusung desain modern dengan tepian yang berbentuk rata, smartphone yang satu ini menampakan kesan yang elegan. Terlebih pada bagian belakangnya, handphone yang satu ini menampilkan dua cincin kamera yang disusun secara vertikal. Sementara untuk kamera depan, didesain dengan punch hole yang diletakkan pada sisi kiri atas layarnya.

  • Layar

Berkat teknologi panel AMOLED seluas 6,4 inci, realme 1o ini mampu menyuguhkan tampilan layar yang tajam dan jernih. Selain itu, varian terbaru dari realme ini memiliki dukungan refresh rate layar hingga 90Hz serta touch sampling rete mencapai 180Hz. Yang mana, dengan keunggulan tersebut realme 10 ini memungkinkan setiap pergerakan pada layar terasa smooth saat digunakan.

  • Dapur Pacu

Ditenagai dengan prosesor tangguh Helio G99, ini diklaim mampu meningkatkan kinerja CPU dengan konsumsi daya yang lebih rendah. Selain itu, realme 10 ini memiliki dukungan RAM 8GB hingga 16 GB dan memori internal bermuatan 256 GB dengan opsi tertingginya. Yang mana, dengan perpaduan jeroan tersebut, Realme 10 ini tercatat memiliki skor AnTuTu Benchmark yang tinggi, yakni pada angka 400086 poin.

  • Baterai

Berkapasitas jumbo sebesar 5000 mAh, baterai tersebut mampu digunakan dalam jangka waktu cukup lama. Terlebih realme 10 ini juga didukung dengan teknologi SUPERVOOC hingga 33W. Yang mana mampu mengisi daya baterai dari kosong hingga 50 persen dalam 28 menit saja.

  • Kamera

Mengusung dua buah kamera belakang dengan resolusi 50MP dan 16 MP untuk kamera depan, diklaim mampu menghasilkan detail gambar memukau. Selain itu, kamera ini juga dibekali dengan berbagai fitur seperti teknologi ProLight Imaging dan Flash Night View Algorithm, yang bisa menghasilkan pemotret-an unggul pada malam hari.

Demikian informasi seputar spesifikasi realme 10 yang akan rilis pada 9 November mendatang. Bagaimana tertarik untuk membelinya?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru