The Heritage Palace, Destinasi Wisata Kekinian Ala-Ala Eropa!

Admin 0 Komentar

The Heritage Palace merupakan tempat wisata keren mengusung vintage bangunan futuristik ala Eropa yang menyajikan berbagai spot foto kece.

INDIFFS.COM – Bagi kamu yang tengah berada di Solo, jangan lupa untuk mampir ke tempat wisata The Heritage Palace. Disini kamu bisa melihat keindahan bangunan megah dan mewah ala-ala Eropa kuno.

Meski terbilang sebagai tempat wisata baru, nyatanya tempat yang satu ini mampu menarik banyak pengunjung. Bukan tanpa alasan, melainkan suasananya yang kental dengan nuansa Eropa klasik tempo dulu.

Namun siapa sangka, ternyata tempat yang satu ini dulunya merupakan pabrik gula Gembongan. Yang kemudian direnovasi dan menjadi salah satu tempat wisata yang populer.

The Heritage Palace

Wisata The Heritage Palace

Wisata The Heritage Palace – Indiffs

Bukan hanya kalangan remaja, tempat wisata kekinian yang satu ini juga pas untuk liburan keluarga. Disini terdapat banyak gedung-gedung futuristik, mobil kuno, pemandangan unik dan masih banyak lainnya. Hampir seluruh properti nampak kuno, namun memiliki nilai seni tinggi.

Selain itu, wisata ini juga mengusung konsep edukasi benda-benda antik. Dimana berada di lokasi wisata, kamu dapat jalan-jalan sembari menikmati pemandangan beragam benda-benda kuno.

Tentunya, hal tersebut sangat cocok bagi kamu para wisatawan yang ingin berburu spot foto corner dan wajib dikunjungi ketika akhir pekan.

Tak hanya itu, ketika kamu berada di lokasi wisata ini, saat siang hari bakal tampak jelas keseruan. Ketika malam hari kemerlap-kemerlip lampu-lampu menerangi kawasan wisata, yang nampak begitu mempesona. Pemandangan seperti itu bakal memanjakan sejauh mata memandang, terkesan artistik.

Uniknya lagi, di tempat wisata yang satu ini terdapat berbagai macam-macam mobil antik yang terpajang rapi dihalamannya. Bahkan ada Mobil Dodge buatan tahun 1948 yang dulu pernah digunakan Proklamator RI, Ir. Soekarno, yang dipajang di museum ini.

Adapun, salah satu wahana yang ramai dikunjungi disini adalah Museum 3D Trick Art. Hal ini karena tempat tersebut menampilkan banyak karya lukisan yang sangat keren.

Harga Tiket dan Jam Operasional

Untuk bisa masuk ke tempat wisata yang satu ini, kamu akan dikenai biaya masuk. Meski tergolong mahal yakni sebesar Rp55.000, pengunjung sudah diperbolehkan untuk memasuki seluruh wahana. 

Selain itu, pengunjung juga bebas untuk masuk ke museum angkut Sukoharjo dan museum 3D serta menggunakan sejumlah fasilitas yang tersedia disini.

Adapun untuk jam operasional dari tempat wisata yang satu ini ialah sebagai berikut:

  • Senin-Kamis : pukul 10.00 – 18.00 WIB.
  • Jumat-Minggu : pukul 09.00 – 21.00 WIB.

Lokasi

Bagi kamu yang berada di kota Solo, jangan lupa untuk berkunjung ke tempat yang satu ini. Yang mana, tepatnya berada di jalan Permata Raya Dukuh Tegal Mulyo RT 002/RW 008, Honggobayan, Pabelan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 571699.

Untuk lebih lengkapnya kamu bisa klik (Google Maps Ini).

Nah, itulah informasi terkait tempat wisata The Heritage Palace, Solo. Kira-kira bagaimana nih, kamu tertarik untuk pergi kesini untuk liburan akhir pekan bareng keluarga?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru