The Interest Of Love, Kisah Romansa Yang Akan Tayang Bulan ini!

Resa Azzahra 0 Komentar

The Interest Of Love mengangkat dari cerita novel karya novelis Lee Hyeok-Jin yang akan di tayangkan di Netflix. Berikut ini sinopsis nya!

INDIFFS.COM – Drama Korea terbaru berjudul The Interest Of Love bertajuk genre Romantis Karya Jo Young-min. Dibintangi oleh Yoo Yeon-Seok, Mun Ka-young, Keum Sae-rok, Jung Ga-ram dan Jung-Jae-sung. Akan segera tayang mulai 21 Desember 2022 di Netflix.

Drakor ini sendiri diadaptasi dari novel berjudul Sarangur Yihar yang ditulis oleh novelis Lee Hyeok-Jin. Bercerita tentang romansa realistis dari empat orang yang bertemu di Bank KCU cabang Youngpo. Mereka bertemu hingga akhirnya memahami arti yang sebenarnya dari cinta.

Penasaran dengan cerita drama Korea Yoo Yeon Seok, Moon Ga Young, Geum Sae Rok dan Jung Ga Ram ini? Berikut kita telah merangkum sinopsis nya.

Sinopsis The Interest Of Love

Kisah romansa dari empat orang yang bertemu di Bank KCU cabang Youngpo. Salah satu diantara mereka yakni Ha Sang Soo mengejar kehidupan biasa. Ia sangat percaya bahwa kebahagiaan harus memiliki kehidupan yang tak tergoyahkan.

Namun karena datang nya cinta, kehidupan ia dalam sehari-hari yang tenang kini berubah. Seorang Soo-Young berpikir bahwa cinta tidak akan bertahan selamanya dan bisa hilang kapan saja.

Dia tetap sibuk dengan pekerjaannya dan menghidupi dirinya sendiri dalam keadaan yang tidak menyenangkan. Namun, Dia merasa senang ketika seorang pria yang secara tiba-tiba mendekatinya.

Park Mi Kyung lahir dari keluarga kaya. ia tegas dan terbuka dengan perasaannya. Usaha keras untuk memiliki seseorang yang ia dambakan akan ia lakukan. Sedangkan Jung Jong Hyung seorang yang sedang belajar untuk menjadi petugas polisi, ia hidup dalam situasi sulit, sehingga ia terdorong dalam melakukan yang terbaik dalam segala hal.

Ingin tau kisah selanjutnya? Saksikan The Interest Of Love di Netflix pada 21 Desember 2022 pukul 08:00 WIB.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru