The Sims 4 Akan Jadi Game Gratis, Mulai Bulan Oktober!

Dini NHaH 0 Komentar

Electronic Arts mengumumkan akan menyediakan game The Sims 4 secara gratis selamanya, yuk simak ulasannya!

INDIFFS.COM – Penggemar game The Sims baru saja mendapatkan kabar gembira. Karena The Sims 4 akan jadi game gratis setelah diluncurkan delapan tahun silam. EA alias Electronic Arts selaku penerbit game bakal menggratiskan game ini mulai bulan Oktober nanti.

Jadi pengguna tak perlu lagi membayar The Sims ketika mengunduhnya di Mac, PC, PlayStation 4 (PS4), PS5, Xbox One, dan Xbox Series X. Tapi apabila gamers sudah terlanjur melakukan pembelian sebelum bulan Oktober, mereka bakal diberi kompensasi seperti item dalam game Desert Luxe Kit.

EA mengumumkan bahwa sejak bulan Oktober mendatang game The Sims 4 versi base alias paket basic akan tersedia secara gratis untuk dimainkan di PC dan konsol. Tentu saja pemain yang ingin mendapatkan lebih banyak konten harus tetap membeli bundling atau expansion.

Namun, apabila pemain memutuskan untuk bermain versi gratis, maka mereka bisa kehilangan beberapa fitur menarik di tahun 2022. Contohnya yaitu tidak adanya Cats & Dogs di Downloadable content (DLC). Karakter tidak lagi memiliki pendamping hewan peliharaan seperti kucing atau anjing.

EA sendiri mengatakan bahwa hal ini dibuat sebagai bentuk dedikasi lebih, demi memberikan pengalaman baru dan lebih bermakna ke pemain The Sims 4.

Franchise game The Sims memang sangat legendaris. Meskipun dirilis pada tahun 2014 tapi The Sims 4 tetap menjadi favorit banyak orang. Electronic Arts bersama Maxis sendiri hingga saat ini masih menggarap seri kelima tapi terus menyediakan banyak ekspansi.

EA dan The Sims Team berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut soal apa yang tengah mereka kerjakan di The Sims 4 berjudul Behind The Sims Summit yang akan rilis bersamaan dengan digratiskannya game tersebut.

The Sims 4 merupakan game simulasi kehidupan, player akan membuat karakter maupun keluarga yang disebut Sims dan mengatur segala kebutuhan mereka. Dalam game nya player akan berperan sebagai Tuhan dan akan mempengaruhi apapun kegiatan Sims yang dilakukan di The Sims 4.

Player juga bisa membangun rumah, menentukan karir Sims, hingga belajar apapun yang akan Sims lakukan di The Sims 4. Termasuk membuat mereka jatuh cinta dan menikah hingga akhir hayatnya.

Jadi, buat kalian pecinta games jangan sampai terlewatkan ya untuk download game ini secara gratis di bulan Oktober.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru