Tips Melihat Pesan WA Yang Sudah Dihapus, Pakai 5 Aplikasi Ini!

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Kamu penasaran jika ada pesan yang sudah dihapus? Jangan khawatir Aplikasi ini dapat membantumu jika ingin melihat pesan yang sudah dihapus.

INDIFFS.COM – Kadang kala, kita mendapati sebuah pesan di WhatsApp yang tiba-tiba dihapus oleh sang pengirim padahal belum dibaca. Tentunya, hal ini bakal membuatmu penasaran. Namun untungnya, ada aplikasi yang bisa digunakan untuk melihat pesan WA yang sudah dihapus.

Terlebih, aplikasi yang satu ini telah banyak tersebar di Internet. Akan tetapi, perlu di ingat bahwa pihak WhatsApp tidak mengeluarkan aplikasi tersebut secara resmi, sehingga kamu perlu lebih berhati-hati.

Aplikasi untuk Melihat Pesan WA yang Sudah Dihapus

Berikut sederet aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk melihat pesan yang sudah dihapus oleh pengirim.

1. WhatsRemoved+

WhatsRemoved+

WhatsRemoved+

Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa mengembalikan pesan WA yang telah di hapus oleh pengirim. Selain itu, aplikasi yang telah di download oleh 10 juta ini bisa diunduh dengan mudah di Google Play Store.

Jika kamu telah mendownload aplikasi yang satu ini, cobalah untuk mengaktifkan pengaturan di dalamnya agar bisa melihat pesan yang telah terhapus. Bukan hanya pesan saja, dokumen seperti foto pun bisa dilihat kembali.

2. WAMR

WAMR

WAMR –

Sama seperti aplikasi sebelumnya, WAMR juga menjadi salah satu aplikasi untuk membaca pesan yang telah dihapus. Menariknya dari aplikasi ini, dapat mendownload otomatis status WhatsApp pengguna lain.

Adapun cara menggunakan aplikasi yang satu ini sangatlah mudah. Yakni dengan mendownload aplikasi tersebut , kemudian membuat akun. Setelah itu setujui semua persyaratan , lalu aktifkan mode enable di bagian pengaturan WAMR.

Namun, ternyata, WARM dianggap berbahaya oleh peneliti keamanan, sehingga bagi kamu pengguna harus lebih berhati-hati.

3. Notification History

Notification History

Aplikasi Notification History

Notification History merupakan aplikasi pihak ketiga yang bisa kamu gunakan untuk membaca pesan WhatsApp yang telah dihapus oleh pengirim. Telah diunduh lebih dari 5 juta pengguna, aplikasi yang satu ini juga bisa di download oleh kamu secara gratis.

Selain itu, aplikasi yang satu ini dapat mengecek notifikasi secara mendetail, seperti nama aplikasi, waktu persisnya notifikasi masuk, judul, dan deskripsi notifikasi. Menariknya, di dalam pengaturan konfigurasi, kamu juga bisa menentukan ukuran maksimal log notifikasi atau mematikannya untuk sementara.

4. Recent Notification

Aplikasi Melihat Pesan yang Dihapus Recent Notification

Recent Notification

Aplikasi lain yang bisa kamu gunakan adalah Recent Notification. Ini menjadi salah satu aplikasi tercanggih yang bisa digunakan di Android. Tersedia di Google Play Store, aplikasi ini mendapatkan rating 4,1 dengan jumlah 5 juta download.

Tak hanya itu, Recent Notification juga menyediakan fitur premium seharga Rp 28 ribu. Namun, jika kamu ingin menggunakan fitur gratis pun juga bisa. Yang mana, fitur gratis mampu merekam 1000 notifikasi yang masuk.

5. Restory

Aplikasi Melihat Pesan yang Dihapus Restory

Restory

Sama seperti sederet aplikasi di atas, Restory juga mampu mengembalikan pesan yang telah dihapus. Jika kamu menggunakan aplikasi ini, akan mampu untuk membaca notifikasi serta memberitahu jika ada pesan terhapus melalui notifikasi tersebut.

Selain itu, bukan hanya mengembalikan pesan yang dihapus berupa tulisan, tapi aplikasi ini juga dapat mengembalikan file, gambar dan dokumen yang telah terhapus. Bagaimana menarik bukan?

Nah, itulah sederet aplikasi yang bisa kamu jadikan sebagai pihak ketiga untuk dapat mengetahui dan melihat pesan WA yang telah dihapus. Namun, tetap kamu perlu berhati-hati lagi terhadap standar keamanan aplikasi yang digunakan.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru