Trailer Terbaru One Piece Red! Memperlihatkan Kedekatan Luffy dan Uta

Admin 0 Komentar

One Piece Film Red telah merilis trailer terbarunya yang memperlihatkan kedekatan antara Luffy dan Uta. Film ini dijadwalkan tayang 6/8/2022.

Indiffs – Banyak penggemar One Piece yang sudah menantikan One Piece Film Red. Sampai-sampai banyak netizen membuat postingan di media sosial yang berisi pertanyaan OnePiece Film Red kapan tayang.

OnePiece akan meluncurkan film fitur utama berikutnya di seluruh bioskop di Jepang akhir musim panas ini. Trailer terbaru untuk Film OnePiece mendatang : Red menggoda penggemar dengan memberikan klue hubungan dan sejarah mengejutkan antara Luffy dengan putri Uta!

Trailer OnePiece Film Red

Trailer yang berdurasi satu menit pas ini memperlihatkan sosok Uta yang punya ambisi untuk membuat era baru dimana semua orang dapat hidup bahagia. Dia adalah Uta, diva ternama di dunia yang akan menghibur para bajak laut dan semua penggemarnya dengan suaranya dan wajah yang rupawan. Tidak hanya itu saja, pertempuran yang melibatkan anggota bajak laut Topi Jerami juga bakal membuat para penggemar semakin tidak sabar menantikan OnePiece Film Red ini tayang di bioskop.

Sinopsis One Piece Film Red

Mengenai sinopsis OnePiece Film Red, film ini dilaporkan akan fokus pada masa lalu shanks, pemimpin Bajak Laut Rambut Merah atau Red Hair Pirates dan juga salah satu dari empat Kaisar Laut. Shanks dapat dikatakan merupakan bagian penting dari cerita karena ia menginspirasi Monkey D.Luffy untuk menjaga bajak laut dan memberi dia Topi Jerami yang sekarang dia pakai.

Kehadiran Shanks cukup menarik karena sudah lebih dari tiga tahun sejak sosok ini muncul di manganya karena edisi terakhir kemunculannya adalah Bab 907, “The Empty Throne” pada Juni 2018. Sedangkan untuk anime, bab ini diadaptasi dalam episode 887, An Explosive Situation – Two Emperors Going After Luffyyang awalnya ditayangkan pada Juni 2019.

Shanks Berambut Merah terus menjadi salah satu tokoh terpenting di seluruh waralaba anime dan manga aksi OnePiece, namun pada saat yang sama juga merupakan salah satu yang paling misterius. Setelah tidak melihatnya beraksi cukup lama, penggemar akan melihat Shanks dengan film fitur utama berikutnya : Red!

Dengan teaser pertama untuk OnePiece : Red yang memulai debutnya awal tahun ini, secara mengejutkan terungkap bahwa Shanks tidak hanya memiliki seorang putri, tetapi dia dan Shanks akan memainkan peran penting dalam film fitur baru. Trailer dan poster terbaru yang diluncurkan untuk film tersebut baru-baru ini, tampkanya Luffy dan Uta benar-benar pernah bertemu dan nongkrong saat usia merka masih anak-anak.

Dalam film OnePiece Film Red ini juga akan mengenalkan karakter baru bernama Gordon yang masih cukup misterius. OnePiece Film Red ini disutradarai oleh Goro Taniguchi sementara naskah ceritanya ditulis oleh Tsutomu Kuroiwa dan Eiichiro Oda akan banyak bercerita mengenai Luffy dan Uta serta permasalahan yang rumit di dalamnya.

Film OnePiece Red saat ini dijadwalkan tayang di bioskop di seluruh Jepang pada 6 Agustus 2022 mendatang. Sayangnya, masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai penayangan OnePiece Film Red di Indonesia. Buat kamu penggemar OnePiece di Tanah Air, sepertinya harus sedikit lebih sabar menunggu informasi lebih lanjut mengenai penayangan OnePiece Film Red di bioskop sekitar kamu. Simak juga informasi Sinopsis One Piece 1052 lainnya hanya disini!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru