Trending YT! Ini Lirik Lagu Mengejar Matahari by Keisya Levronka

Resa Azzahra 0 Komentar

Lirik lagu Mengejar Matahari merupakan lagu milik Ari Lasso yang hits dimasanya. Kini, lagu tersebut dinyanyikan ulang oleh Keisya Levronka.

 INDIFFS.COM – Lagu Mengejar Matahari merupakan lagu milik Ari Lasso yang hits pada tahun 2004 silam. Kini lagu tersebut dinyanyikan ulang oleh Keisya Levronka dengan aransemen baru. Lagu tersebut dinyanyikan oleh jebolan Indonesian Idol ke-10 diarasemen ulang oleh Andi Rianto.

Lagu ‘Mengejar Matahari’ baru saja dirilis hari ini Jumat, 20 Januari 2023 pukul 00.23 WIB dengan penayangan di platform musik seperti Spotify dan Apple Music, serta YouTube untuk video musiknya.

Lagu yang dibawakannya kini memasuki Trending 7 di YouTube dengan 1,9 juta penayangan dalam sehari. Penasaran bagaimana lirik serta cuplikannya? Simak berikut ini

Lirik Lagu Mengejar Matahari

Di sini ada satu kisah
Cerita tentang anak manusia
Menantang hidup bersama
Mencoba menggali makna cinta

Tetes air mata
Mengalir di sela derai tawa
Selamanya kita
Tak akan berhenti mengejar matahari

Tajamnya pisau takkan sanggup
Goyahkan cinta antara kita
Menembus ruang dan waktu
Menyatu di dalam jiwaku

Tetes air mata
Mengalir di sela derai tawa
Selamanya kita
Tak akan berhenti mengejar terus mengejar matahari

Sebagai informasi, lagu ini memang sempat populer dimasanya yang diciptakan oleh Andi Rianto. Sang pencipta lagu mengaku memilih Keisya untuk menyanyikan lagu ‘Mengejar Matahari’. Sebab, suara yang dimiliki oleh Keisya sangat cocok jika membawakan lagu ini.

Tak hanya warna suara, makna tentang “Mengejar Matahari” ini juga sangat related dengan pengalaman Keisya tahun lalu. Ia yang sempat di-bully oleh netizen karena gagal mencapai nada tingginya.

Bagaimana cocok tidak dengan kehidupanmu saat ini? Jangan lupa tinggalkan komentar untuk lirik lagu selanjutnya ya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru