Ungkap Kejanggalan Korban Keracunan Sekeluarga di Bekasi

Resa Azzahra 0 Komentar

Kasus satu keluarga diduga menjadi korban keracunan di Bekasi. Telah merenggut 3 nyawa. Simak beberapa kejanggalan dibalik kasus tersebut

INDIFFS.COM – Kasus satu keluarga yang beralamatkan di Kampung Ciketing Udik, Bantar Gebang Kota Bekasi, Jawa Barat, diduga menjadi korban keracunan di Bekasi yang merenggut 3 orang nyawa. Ketiga korban tersebut telah dimakamkan di Kamoung Sudimampir, Desa Kademangan, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur pada Jumat (13/01/2023) malam hari.

Selain itu terdapat 2 orang yang perlu dirawat secara intensif akibat keracunan tersebut. Ada 4 warga Kampung Siketing Udik, Bantar Gebang, Kota Bekasi merupakan satu keluarga yang diduga keracunan makanan. Keempat orang itu ditemukan dalam satu rumah dengan kondisi mulut berbusa. Diketahui sebelumnya ada 3 dari lima korban keracunan meninggal dunia, yakni berinisial:

  1. AM umur 40 Tahun. ( Sang Ibu)
  2. RA umur 20 Tahun.
  3. MR umur 16 Tahun.

Terdapat dua orang yang selamat dan masih dirawat secara intensif di RSUD Bantar Gabang, Bekasi, yakni berinisial Am umur MDS umur 34 tahun dan NR berumur 5 tahun.

Kejanggalan

AM merupakan seorang ibu dari RA dan MR yang juga meninggal. AM sebelumnya telah bercerai lalu menikah lagi. Suami baru AM ini ternyata tidak ada di lokasi kejadian saat satu keluarga keracunan hingga meninggal. Polisi pun belum mengetahui keberadaan suami AM yang diduga sebagai pelaku dari kasus ini.

Didin selaku mantan suami AM mengaku mengetahui peristiwa tragis tersebut saat dihubungu oleh polisi. Ia pun meminta polisi untuk menyelidiki kasus ini, apakah memang pembunuhan tau bunuh diri. Karena mantan suami AM ini merasa ada kejanggalan dalam kasus kematian dua anak dan mantan istrinya tersebut.

Ia merasa janggal, lantaran dari info yang ia terima, saat anak dan mantan istrinya berpergian, ayah titi dari anak-anaknya merampas dan mematikan semua handphone. Tak hanya itu, anak-anak pun dilarang membeli minuman atau makanan selama perjalanan.

Kendaraan serta barang-barang anak nya pun ikut hilang, Selaku ayah kandung dari kedua anak tersebut menyinggung keberadaan WN (60) selaku suami baru AM dan ayah tiri kedua anak nya yang menghilang pada saat kejadian.

Sampai saat ini polisi masih mencari dimana pelaku atau suami baru AM tersebut. Polisi juga mengungkapkan kondisi dua korban selamat dari peristiwa sekeluarga keracunan di Bekasi. Kondisinya dinyatakan semakin membaik sejak ditemukan tergeletak di kontrakan nya.

Demikianlah informasi terkait yang dapat disampaikan. Semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi kita semua.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru