Usai Landing, Jihoon Treasure Pamer Photocard Oreo X Blackpink

Hani Hnsa 0 Komentar

Jihoon bersama member Treasure lainnya datang ke Indonesia untuk menghadiri acara konser Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2022.

INDIFFS.COM – Jihoon bersama member Treasure lainnya datang ke Indonesia untuk menghadiri acara Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2022. Boy grup asuhan YG Entertainment itu sudah berangkat ke Tanah Air dari Incheon International Airport pada Jumat (9/12) siang.

Setibanya Jihoon di tempat penginapan, sekitar pukul 00.37 WIB, ia melakukan live melalui platform Weverse. Jihoon menunjukkan bahwa ia mendapatkan 2 Photocard Rose Blackpink dari Oreo X Blackpink.

Ternyata, Oreo Blackpink yang didapatkannya adalah pemberian dari fans. memang tidak terlihat siapa yang memberikan dan kapan Jihoon mendapatkannya. Namun di sebuah video, Jihoon tiba-tiba sudah memeluk dua bungkus Oreo berwarna Pink itu saat berjalan menuju ke mobil.

@itsjunkyugf4

ciee yang udah dapet oreo eonnie nya bahagia bgt 😸 #jihoon #treasure #unboxing #Oreoxblackpink #live #membership #teume #4u #fyp

♬ Shut Down – BLACKPINK

Wailah bang fanboy bener lu gua lihat-lihat, baru sampe langsung unboxing wkwkwk,” komen netizen.

Paji aku yang muterin alfa indo gak tau berapa tempat aja belum dapat loh. Kamu bisa sampai udah dapat aja wkwkwk,” ujar netizen.

Untung paji gak dapet PC gagal produksi itu yahhh,” timpal netizen lainnya.

Sebelumnya, pada 8 Desember 2022 lalu, fans sempat mempromosikan Oreo X Blackpink yang sudah rilis di Jakarta kepada Jihoo. “Kalau kamu datang ke Jakarta, pastikan mencobanya. Oreo X Blackpink ada di Jakarta. Kamu harus mencobanya saat berada di Jakarta,” tulis fans.

Tak disangka, Jihoon membalas komentar itu dengan bertanya, “Apakah aku juga bisa mendapatkan kartu juga?” Penggemar lainnya kemudian memamerkan Photocard keempat member Blackpink yang didapatkan dari bungkusan Oreo.

Jihoon Treasure lalu mengetahui bahwa ada beberapa versi Photocard dari Oreo Blackpink dan ia ingin mendapatkannya. Saat fans mengatakan bahwa produk tersebut akan masuk ke Korea pada Februari 2023, Leader Treasure tersebut mengatakan ia ingin mendapatkannya di Jakarta.

Sementara itu, Treasure datang ke Indonesia untuk tampil di acara Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2022 yang digelar oleh Mecima Pro. Treasure akan tampil dalam SKI 2022 pada tanggal 10 Desember 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru