Valid! 6 Aplikasi Terbaik Untuk Menyembunyikan Foto di HP Kamu

Admin 0 Komentar

Ingin menyembunyikan foto dari temanmu yang sering pinjam ponsel mu? Download Aplikasi berikut untuk bisa Menyembunyikan Foto di HP mu!

INDIFFS.COM – Aplikasi menyembunyikan foto di HP ini dapat membantu kamu untuk melindungi file gambar yang bersifat sangat pribadi. Selain privasi, keamanan juga menjadi alasan utama dari sebagian orang melakukan hal ini.

Terlebih foto dan video menjadi sebuah privasi yang dimiliki setiap orang. Dimana tempat penyimpanan nya pasti berada di galeri HP. Hal ini dilakukan sebagian orang karena dirasa sangat penting atau mungkin tidak ingin diketahui oleh orang lain.

Pasalnya tak jarang smartphone atau HP kita dipinjam oleh seorang teman. Karena apabila seorang teman tersebut membuka galeri yang ada pada smartphone kita, bisa saja ada foto atau video yang sifatnya privasi. Sehingga sangat tidak nyaman jika dilihat oleh orang lain.

Untuk itu, dengan menggunakan beberapa aplikasi berikut mampu berguna untuk menyembunyikan foto atau video pada HP.

Aplikasi Penyembunyi Foto dan Video di Galeri

Dengan menggunakan aplikasi penyembunyi ini, biasanya memiliki fitur untuk memastikan jika akses ke dalam nya hanya bisa dilakukan oleh pemilik HP Android.

App Lock Android

App Lock Android

App Lock Android

Aplikasi App Lock ini merupakan salah satu yang terbaik di Android. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa menyembunyikan foto dan video apa saja. Tak hanya itu, aplikasi ini juga bisa mengunci beberapa aplikasi yang akan kamu sembunyikan. App Lock android ini telah di download oleh 10 juta pengguna, dan kamu juga bisa mendownload nya secara gratis.

2. Gallery Vault

Hide Photos

Gallery Vault

Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk menyembunyikan foto atau video pada galeri kamu ialah Gallery Vault. Melalui aplikasi ini kamu bisa melindungi data berupa foto dan video yang hendak akan di proteksi, dengan menaruhnya pada folder khusus.

Nantinya ketika ada seseorang yang hendak mengakses folder tersebut maka dibutuhkan autentikasi password berupa PIN yang telah dikonfigurasi sebelumnya. Untuk itu, aplikasi ini menjadi salah satu cara yang bisa dilakukan untuk melindungi beberapa foto atau vidio dari teman mu.

3. Video Locker

Video Locker

Video Locker

Aplikasi selanjutnya yang bisa digunakan untuk melindungi foto atau video pada galeri kamu ialah video locker. Sama seperti aplikasi sebelumnya, dimana dengan aplikasi ini kamu bisa melindungi video yang ada pada smartphone.

Kamu juga bisa menguncinya dengan menggunakan PIN yang telah dikonfigurasi sebelumnya. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memiliki fitur unggulan berupa enkripsi yang mampu mengamankan video dari SD card meskipun telah dicuri oleh orang lain serta dipaksa untuk dibaca pada perangkat lain. Selain itu, aplikasi itu bisa di download secara gratis.

4. Private Zone

Private Zone

Private Zone

Selanjutnya ialah dengan mendownload aplikasi private zone, dimana aplikasi ini memiliki fitur yang lebih lengkap dibanding lainnya. Aplikasi private zone ini kamu bisa menyembunyikan foto dan video dengan bonus menggunakan VPN secara gratis. Selain itu, aplikasi ini dapat mengunci layar kamu, fitur anti pencurian, panggilan spam, untuk mempercepat ram, dan fitur penjaga privasi lainnya. Namun, kekurangannya ialah memiliki banyak iklan yang cukup mengganggu.

5. Safe Gallery Free

Safe Gallery Free

Safe Gallery Free

Aplikasi selanjutnya ialah safe gallery free, dimana kamu bisa menggunakan aplikasi ini sebagai alat untuk menjaga segala sesuatu yang ada di galeri kamu dengan kunci pin, password, maupun pola.

Ini juga merupakan aplikasi pelindung galeri gratis yang telah di download oleh 10 juta lebih pengguna. Adapun kelebihan lainnya di aplikasi ini ialah bisa mengembalikan dan me-backup data yang telah terhapus dengan baik.

Selain itu, safe gallery free ini juga bisa menyembunyikan aplikasi yang bisa kamu gunakan dalam fitur app hide mode, otomatis aplikasi yang kamu pilih akan hilang di beranda atau menu awal smartphone kamu.

6. Hide Something

Hide Something

Hide Something

Tampilan dari aplikasi ini cukup bagus apalagi dengan tambahan tema yang bisa kamu sesuaikan. Maka tak heran, aplikasi ini masuk ke dalam salah satu aplikasi penyembunyi foto dan video terbaik dengan lebih dari 10 juta install di google playstore. Di aplikasi ini juga tersedia fitur untuk menjaga segala sesuatu yang ada di galeri kamu dengan kunci pin, password, maupun pola.

Itulah beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk menyembunyikan dan melindungi foto atau video yang bersifat privasi. Aplikasi tersebut bisa kamu download untuk pengguna Android. Semoga bermanfaat!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru