Viral Cerita Naruto 17 Desember 2022, Trailernya Bikin Penasaran!

Hani Hnsa 0 Komentar

Cerita Naruto 17 Desember 2022 membuat para penggemar penasaran. Apalagi, muncul trailer terkait anime Naruto yang kemudian jadi viral.

INDIFFS.COM – Cerita Naruto 17 Desember 2022 membuat para penggemar penasaran. Apalagi, muncul trailer terkait anime Naruto yang kemudian jadi viral di berbagai platform. Mulai YouTube hingga TikTok yang membuatnya trending.

Para pengemar pun dibuat penasaran dengan pengumuman tersebut. Bahkan banyak teori jika Naruto 17 Desember 2022 akan melakukan remake.

Rasa penasaran penggemar Naruto tanggal 17 desember 2022 atau Naruto 17.12 22 ini diungkap dalam Event Jump Fiesta.

Diberitakan sebelumnya, pertanyaan ada apa dengan Naruto ini awalnya muncul setelah seorang konten kreator mengunggah video pendek tentang Anime Naruto di Tiktok.

Dalam postingan soal Naruto 17.12 22 tersebut memperlihatkan seolah-olah Naruto terkena jurus Mugen tsukoyomi .

Dalam trailer Naruto 17 Desember yang berdurasi 17 detik, Konohamaru Uzumaki ditampilkan menggantikan Naruto selama inisiasi Hokage. Dalam trailer selanjutnya penampilan 2 Mangekyou Sharingan yang matanya terbuka setengah.

Kemudian matanya berubah menjadi Rinnegan milik Uciha Madara dan dia berkata, “So These Was Your Dream Naruto Uzumaki, (Jadi itu mimpimu, Naruto Uzumaki).

Jika benar Boruto hanyalah mimpi dari Naruto karena Mugen Tsukuyomi Uchiha Madara maka penggemar akan tercengang karena Anime Boruto Next Generation telah berjalan selama 277 episode.

Sehingga selama ini ada peristiwa seperti munculnya Kaguya atau Naruto menjadi Hokage dan Naruto kehilangan Kurama, semua itu tidak ada karna hanya mimpi.

Selain itu Naruto tenyata terperagkan oleh Mugen Tsukuyomi milik Madara ketika perang dunia Shinobi ke 4. Di Mugen Tsukuyomi orang yang terkena tersebut bisa mewujudkan impiannya yang mustahil dilakukan. Setelah terperangkap tersebut akan berubah menjadi Zetsu. Hal tersebut merupakan rencana Madara untuk membebaskan semua orang dari penderitaan.

Setelah melihat trailer Naruto 17 Desember 2022, sejumlah penggemar mengambil kesimpulan, kisah dari Boruto itu adalah palsu dan bukan lanjutan dari anime Naruto.

Selanjutnya yang bikin penasaran adalah akankah ada kisah lanjutan dari anime generasi 90-an ini di tahun 2023 mendatang?

Karena jika benar adanya video yang beredar ini harusnya ada adegan pertempuran antara Naruto dan Sasuke berhadapan dengan Madara.

Pertempuran seperti apa yang akan dilalui karena lima negara saja tak bisa mengalahkan sosok Uchiha satu ini.

Apa benar akan ada kelanjutan Naruto Shippuden? Banyak pecinta anime yang berspekulasi trailer yang berisi cerita Naruto 17 Desember 2022 tersebut bukan resmi dari Pierrot. Pierrot sendiri merupakan studio yang membuat anime Naruto.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru