Viral! Desain Lion Air Disorot Netizen: Kok Kaya Mengambang?

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Belakangan ini maskapai Lion Air menjadi trending topic di Twitter setelah desain aplikasi yang menggambarkan pesawat mendarat di air.

INDIFFS.COM – Baru-baru ini maskapai Lion Air menjadi trending topic di Twitter. Hal ini lantaran  desain aplikasi yang menggambarkan pesawat tersebut itu seperti tengah mendarat di air.

Jelas, hal tersebut menjadi ramai diperbincangkan oleh netizen Indonesia. Terlebih, Lion Air bukanlah penyedia layanan kapal pengangkut penumpang melainkan maskapai pesawat terbang.

Dalam desain aplikasi itu terdapat sebuah tampilan awal yang sedianya ditujukan untuk menyambut para pendownload baru.

Selain tulisan Welcome dan Lion Air, gambar pesawat berwarna putih dan merah itu seolah berada di atas permukaan laut.

Sontak netizen yang menyadari langsung memberikan tanggapannya. Di mana salah satun netizen yang menyoroti hal ini yakni @iamMariza.

Desain Pesawat Lion Air Trending di Twitter

“Hmmm..anu … Ini app @LionAirID ga salah desain? Jadi takut naik ini,” tulisnya terkait desain pesawat maskapai tersebut.

Siapa sangka, unggahan tersebut memancing beragam reaksi dari warganet. Bahkan beberapa mengaku khawatir dengan desain tersebut, sebagian lainnya menganggap hal ini sebagai lelucon.

Pada unggahan itu tampak sebuah tangkapan layar tampilan awal aplikasi maskapai penerbangan pesawat tersbut.

Jika dilihat sekilas memang tak ada yang janggal dari unggahan itu. Namun ketika diperhatikan baik-baik akan terlihat sesuatu yang membuat warganet seketika heboh.

Pada tangkapan layar tampilan aplikasi Lion Air itu ada sebuah pesawat dan tulisan Welcome to Lion Air diatasnya lengkap dengan logo maskapai penerbangan itu.

Baik bagian atas dan bawah pesawat itu merupakan gradasi warna biru. Apabila diperhatikan bagian bawah pesawat itu menunjukkan lautan.

Jarak antara pesawat dan lauit itu pun tampak begitu dekat.
Samar-samar terlihat bayangan dari pesawat itu yang memantul di air.

Kesannya pesawat itu siap untuk mendarat di laut itu. Hal itulah yang membuat warganet heboh.

“Jika diperhatikan, sepertinya mereka lagi bikin pesawat amfibi. Ini semua tentang mindset.” Ungkap netizen lain.

Kendati demikian, ada juga sebagian reaksi warganet yang melihat desain tersebut dari sudut pandang berbeda.

“Pertama-tama terima kasih & good job buat 3d illustratornya. Gini, menurut saya, sayapnya aja udah aneh dari segi ukuran panjangnya. Terus itu objek bumi atau awan di bawahnya malah ngepas seakan-akan itu bayangan si pesawat pas di air. Ayo bisa direvisi sebelum ngaruh ke penjualan,” cuit salah satu netizen memberi penjelasan.

Sementara, Pihak Lion Air belum ada tanggapan terkait hal ini yang tengah viral diperbincangkan.

Namun, sebagian netizen sendiri beranggapan bahwa itu adalah tanggung jawab desainer 3D aplikasi tersebut, bukan pada manajemen Lion Air.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru