Viral! Fakta Balita Tenggelam Diantar Buaya dalam Keadaan Utuh

Resa Azzahra 0 Komentar

Video penemuan balita tenggelam diantar buaya hingga ke tepi sungai Mahakam, mendadak viral di media sosial. Berikut ini fakta terjadinya!

INDIFFS.COM – Seekor buaya terekam mengantarkan jasad seorang balita yang tewas akibat tenggelam ke pinggir sungai. Video penemuan balita tenggelam diantar buaya hingga ke tepi Sungai Mahakam, mendadak viral di media sosial hingga menjadi perbincangan hangat, karena kejadian itu sangat tidak terduga.

Seorang saksi mata mengaku melihat jasad balita tersebut berada atas kepala seekor buaya dan informasi tersebut dibenarkan oleh Kepala Basamas Kaltim, Melkianus Kotta.

Fakta Balita Tenggelam Diantar Buaya

Mengenai aksi seorang buaya viral ini, berikut fakta terkait seekor buaya baik membawa jasad balita hingga tepi sungai.

1. Cuplikan Kronologi Terekam Warga

Berdasarkan video yang beredar, buaya baik ini menghantarkan jasad balita hingga pinggir sungai. Berikut ini cuplikannya:

2. Diduga Terjatuh Ke Sungai

Balita bernama Muhammad Ziyad Wijaya dilaporkan hilang sejak Rabu (18/1/2023) saat bermain dibelakang rumahnya, tepatnya berada di atas sungai. Sang balita berusia 4 tahun tersebut diduga terjatuh ke sungai.

Korban sepertinya sedang asyik bermain dibelakang rumahnya saat terakhir dilihat, tepat dibelakang rumah adalah sungai. Selang beberapa lama, korban pun hingga tak terlihat lagi. Sedangkan mainan yang ia mainkan berada di lokasi saat terakhir korban terlihat.

Saat buaya berada di dekat keluarganya, langsung sang korban dilepaskan. Usai menghantarkan jasadnya, buaya itu lantas kembali berenang ke Sungai.

3. Basarnas Sudah Berupaya Mencari Korban Hilang

Pihak Basarnas sendiri sudah dua hari mencari balita yang dilaporkan oleh keluarga tenggelam di Sungai Mahakam, namun hasilnya nihil. Dalam proses pencariannya, bahwa Ziyad kemungkinan sudah meninggal akibat tenggelam.

Dua hari dinyatakan hilang, yakni pada Jumat kemarin, pihaknya mendapatkan kabar soal buaya tersebut. Setelah di cek, ternyata jasad tersebut merupakan Muhammad Ziyad Wijaya.

4. Kondisi Korban Utuh

Saat jasad korban dikembalikan olah seekor buaya baik. Ia menghantarkan korban dalam keadaan utuh. Melkianus pun memastikan, berdasarkan pengamatan, tak ada luka atau bekas cabikan buaya pada tubuh korban. Meskipun Ziyad meninggal dunia dan langsung dievakuasi ke rumah duka.

Demikianlah fakta-fakta terkait baiknya sang buaya yang kita kenal buas ternyata bisa menghantarkan jasad balita meninggal dunia setelah dilaporkan hilang. Simak berita fakta lainnya hanya disini ya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru