Viral! Kucing Bernama Kokom Trending di Twitter, Apa Alasannya?

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Kementerian PUPR memperkenalkan salah satu pegawai baru mereka bernama Kokom yang merupakan seekor kucing lokal viral di media sosial.

INDIFFS.COM – Baru-baru ini sebuah cuitan dari akun Twitter Kementerian PUPR tengah memperkenalkan salah satu pegawai barunya. Alih-alih manusia, pegawai baru tersebut nyatanya seekor kucing, yang bernama Kokom dan viral di media sosial.

Kini nama Kokom pun jadi ramai diperbincangkan publik hingga trending di Twitter. Pada cuitan itu diunggah oleh akun twitter @Kementerian PUPR pada hari Jumat (06/01/2023) yang membagikan foto dari seekor kucing bernama kokom.

Kokom Kucing Viral

Dalam cuitan yang viral di media sosial twitter itu terlihat foto dari Kokom yang merupakan seekor kucing lokal. Dilengkapi dengan menggunakan sebuah tanda nama dengan jabatan sebagai ‘Penata Teknis Perkochengan PUPR’.

Menurut informasi yang didapat, nama Kokom trending di Twitter pertama kali dari cuitan akun Kementerian PUPR (Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat) @KemenPUPR tersebut.

Yang mana, dari akun Kementerian PUPR tengah membagikan gambar seekor kucing lengkap beserta Nametag-nya. Nah, sejak itulah nama Kokom kemudian jadi sorotan dan kini menjadi trending di Twitter.

Deretan Kucing yang Jadi Pegawai Mentereng

Namun, bukan hanya Kokom saja yang menjadi salah satu kucing yang Punya Pekerjaan Mentereng. Pasalnya ada sederet kucing lain yang kini jadi perbincangan Warganet di media sosial.

1. Soleh

Kucing Bernama Soleh

Kucing Bernama Soleh

Soleh menjadi salah satu pegawai kantor pajak. Yang mana, ia diangkat menjadi karyawan di KPP Pratama Serpong, bagiannya ialah ‘Penyuluh Ahli Meow‘.

Tugasnya hanyalah membantu orang-orang yang membayar pajak di kantor dan para pegawai buat tetap tersenyum. Bahkan soleh sendiri punya akun media sosial sendiri yaitu @solehthecat karena saking famous-nya.

2. Enok

Kucing Bernama Enok

Kucing Bernama Enok

Jangan remehkan spesies kucing, karena pasalnya spesies kucing yang satu ini sudah bisa jadi pegawai BUMN, lho. Yah, Enok menjadi staf bank Mandiri yang bikin para kucing pengangguran jadi ketar-ketir.

3. Bobby

Kokom Kucing Viral Kucing Bernama Bobby

Kucing Bernama Bobby

Kucing viral selanjutnya ialah yang bernama bobby. Mungkin bagi kamu yang bukan penggemar kucing, nama bobby ini terdengar asing. Namun jika dicari tahu bobby ini ternyata kucing milik Prabowo Subianto. Tak perlu name tag untuk menunjukkan statusnya. Karena memang, posisinya sebagai kucing kesayangan Menteri Pertahanan.

4. Kepin Jepriyadi

Kokom Kucing Viral Kucing Bernama Kepin Jepriyadi

Kucing Bernama Kepin Jepriyadi

Siapa sangka ternyata Telkom University, kini mempunyai anggota baru. Ya, Kepin Jepriyadi seekor kucing yang mempunyai nama cukup pajang. Pada nametag-nya, tertulis jabatan Kepin ialah sebagai majikan.

Nah, itulah informasi mengenai kokom seekor kucing yang kini tengah viral. Disertai dengan deretan kucing lainnya yang kerap viral juga. Kira-kira bagaimana nih pendapatmu!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru