Viral! Ternyata Ini Arti Sweater 3 Desember Yang Trending di TikTok

Dini NHaH 0 Komentar

TikTok Viral mengenai sweater 3 Desember yang kini menjadi pembahasan warganet. Simak arti dari sweater 3 Desember itu yang viral di TikTok!

INDIFFS.COM – TikTok Viral mengenai sweater 3 Desember yang kini menjadi pembahasan warganet. Kalo kamu penasaran mengenai arti dari sweater 3 Desember yang viral di TikTok, penjelasannya ada disini yaa.

Sweater sendiri merupakan baju tebal yang biasa digunakan saat cuaca dingin atau musim hujan tiba. Memakai sweater pada musim dingin, bermaksud agar badan terasa hangat. Dengan menggunakan sweater, tubuh jadi terasa hangat dan terhindar dari kedinginan.

Diketahui jika trending viralnya pakai sweater ini berkaitan dengan lagu karya musisi AS, Conan Gray dengan judul Heather. Dimana, lirik tersebut memiliki makna yang cukup romantis tapi menyedihkan, sehingga terkenang dengan moment tanggal 3 Desember saat seseorang yang cinta memberikan sweater.

Dalam lirik lagu itu menyinggung pada tanggal 3 Desember, saat seseorang yang ia cintai memberikan sweater.

“I still remember the third of December, me in your sweater. You said it looked better on me than it did you. Only if you knew how much I liked you.”

Lirik lagu tersebut apabila diartikan ke Bahasa Indonesia, maka berbunyi:

“Aku masih ingat pada 3 Desember, aku memakai sweatermu. Kamu bilang, itu lebih cocok di badanku daripada kamu. Hanya saja jika kamu tahu, betapa aku mencintaimu.”

Lagu Heather tersebut sudah cukup lama dirilis yaitu pada 2020 yang lalu. Setelah dirilis, banyak orang yang tersentuh akan lagu tersebut dan memaknainya secara mendalam.

Tidak sedikit orang yang menganggap jika memberikan sweater di tanggal tersebut pada seseorang, itu artinya orang tersebut menyukainya.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru