Viral! Video Dikta Kesakitan ‘Lato-latonya’ Diremas Fans Wanita

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Video yang menunjukkan Dikta meringis kesakitan viral di media sosial. Publik menduga Dikta tengah mengalami pelecehan seksual usai manggung.

INDIFFS.COM – Baru-baru ini mantan vokalis Yovie and Nuno, Pradikta Wicaksono atau yang akrab disapa Dikta, tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini lantaran dirinya diduga menjadi korban pelecehan seksual.

Beredar video viral Dikta nampak menahan kesakitan diduga usai dipegang bagian sensitifnya. Ia meringis tahan sakit hingga berjalan pun ia sempat terhenti dan jongkok sejenak sambil menahan rasa sakit.

Diketahui, kejadian itu bermula saat ia selesai manggung atas undangan dari acara yang digelar oleh salah satu stasiun radio swasta di Jakarta pada Sabtu, 14 Januari 2023.

Saking antusiasnya, banyak penggemar dan juga orang yang memadati kawasan tersebut untuk melihat dan mendengar langsung Dikta nyanyi.

Viral Video Dikta Meringis Kesakitan Usai Manggung

Video viralnya dikta meringis kesakitan, karena ‘lato-latonya‘ diremas penggemar, sudah diunggah berbagai akun di media sosial di Twitter, Instagram hingga TikTok.

Salah satunya Sebuah akun beredar di akun TikTok @fantaaaat, pada Minggu (15/1/2023) lalu.

@fantaaaat

Masih gaabis pikir yang ngeremes si sayang gue 🙁 ampe kesakitan #sarinah #dikta #sarinahthamrin

♬ suara asli – Fnnndfrsl – Fnnndfrsl

Dalam video yang telah diunggah tersebut terlihat, sebanyak 200 ribu lebih yang menontonnya. “Masih gaabis pikir yang ngeremes si sayang gue 🙁 ampe kesakitan” tulis pemilik akun.

Saat itu Dikta nampak mengenakan piyama berwarna mustard dengan gradasi warna biru muda.

Terlihat setelah beberapa langkah berjalan, Dikta langsung jongkok karena tak kuasa menahan sakit. Namun tak menunggu lama, Dikta langsung melangkahkan kakinya dan menahan sakit yang ia rasakan.

Jelas, Video tersebut pun lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar penasaran dengan apa yang terjadi dan juga merasa khawatir.

“Padahal kalau emang dapat kesempatan buat megang kan bisa megang tangannya yang attractive tapi kok bisa-bisanya orang malah megang burungnya?!” komentar seorang warganet.

“Ini pelecehan sih jatohnya. gila gak nyangka gue,” tulis Warganet lain.

Video Dikta dilecehkan tersebut telah tersebar luas di berbagai media sosial. Namun sayangnya, hingga saat ini Pradikta Wicaksono atau akrab di panggil Dikta, belum memberikan klarifikasi apapun terkait pelecehan yang ia alami.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru