Viral! Video Live TikTok Mandi Lumpur Jadi Ajang Mengemis Online

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Live receh mandi lumpur di TikTok belakangan ini jadi sorotan karena dianggap meresahkan dan disebut sebagai pengemis online oleh warganet.

INDIFFS.COM – Baru-baru ini fenomena live mandi lumpur di media sosial TikTok tengah ramai menjadi perbincangan warganet. Kegiatan tersebut sengaja dilakukan demi mendapatkan koin dari para penonton yang menyaksikan.

Ya, salah satunya ialah video yang memperlihatkan seorang nenek tengah mandi lumpur demi mendapatkan sebuah gift atau hadiah di TikTok. Diduga, aksi itu untuk mengikuti apa yang sedang tren di media sosial tersebut.

Alih-alih mendapat pujian, live receh ini dianggap hal yang meresahkan, bahkan disebut sebagai pengemis. Hal ini karena live streamingnya yang nyeleneh.

Video Viral Mandi Lumpur Tiktok

Diketahui dalam video yang dipublikasikan secara langsung oleh cucu laki-laki yang diketahui melalui akun TikTok @intan_komalasari92. 

@intan_komalasari92

tujuan menghibur hahabat semua bersama ibuku tercinta ia#fyp

♬ suara asli – TM Mud Bath – TM Mud Bath

Unggahan terkait konten viral tersebut ditanggapi oleh pemilik akun. Ia menyatakan bahwa live tersebut hanya ‘bertujuan untuk menghibur sahabat semua bersama ibuku tercinta.’

Namun, dalam live akun TikToknya menunjukkan sang nenek tengah mengguyur tubuhnya dengan air lumpur, setiap ada yang memberikannya gift. Terlihat tubuhnya tampak gemetaran, menggigil hingga tidak kuasa untuk menahan dingin.

Dikabarkan bahwa aksi itu merupakan ide dari cucunya tersebut. Pada saat sang nenek sudah kedinginan, kemudian nenek tersebut jatuh pingsan setelah melakukan live TikTok.

Jelas saja, sejumlah warganet geram dan ikut merasakan simpati akibat aksinya tersebut. Hal ini lantaran sang nenek seharusnya tidak harus mengikuti hal yang tak lazim dan tak patut untuk ditiru itu.

Sontak beberapa akun pun malah mencibir, terutama kepada kreator konten yang masih muda.

“Mending cari kerja bang … apa pun itu mau kuli pangul atau apa kan klu live tiktok perlu kouta kan sayang,” cetus warganet.

“Sebaiknya konten-konten yang lebih mendidik yang harus di viral kan,” tulis @emerald.zamrud.

“Kalo saja pihak Tiktok bisa langsung Blockir Streamer begini,” tulis akun @rendychyfa.

Tak hanya itu saja, ada sejumlah akun TikTok lain yang terpantau mengikuti live streaming atau video bertema mandi lumpur. Dimana sambil berharap akan mendapat saweran dari warganet.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru