Viral Video Mesum Wanita Kebaya Hijau, Bareskim Turun Tangan

Hani Hnsa 0 Komentar

Video mesum wanita menggunakan kebaya warna hijau beredar di medsos. Pemeran dari video tersebut wanita cantik berkulit sawo matang dan seksi

INDIFFS.COM – Video mesum wanita menggunakan kebaya warna hijau beredar di media sosial. Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri pun mulai melakukan pendalaman dan pengusutan terkait video viral tersebut.

Terlihat pada video viral, kebaya hijau itu diperankan oleh seorang wanita cantik berkulit sawo matang dan seksi. Pemeran kebaya hijau tersebut berdiri di dekat jendela sambil membuka tirai lalu berpose dengan bermacam gaya mengikuti mata kamera. Kemudian, wanita kebaya hijau itu diarahkan seorang seolah-olah sedang sesi pemotretan.

Tidak tanggung-tanggung, pemeran kebaya hijau juga memperlihatkan kemolekan tubuh seksi dari atas hingga bagian bawah. Tak heran jika video syur tersebut langsung viral hingga link video tersebut dicari-cari warganet.

Melansir dari berbagi sumber, model wanita tersebut diketahui ber-inisial RD dan disebut-sebut memang kerap melakukan sesi foto model dengan pose-pose yang ‘hot’ dan ‘panas’.

Melansir dari berbagai sumber, RD memiliki akun Instagram dengan 540 ribu followers dan 1.353 following. Selain itu, dari kanal Instagram nya tersebut tercatat bahwa pemeran kebaya hijau itu telah memposting 390 kali postingan. Desas-desus, pemeran wanita kebaya itu dikabarkan memiliki sebuah salon kecantikan.

Berdasarkan keterangan informasi yang diunggah dalam akun @neninedsis di Instagram, Bareskrim diketahui ikut turun tangan untuk mendalami kasus tersebut.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo menyatakan bahwa hingga saat ini pihaknya masih belum mengetahui tentang adanya video syur tersebut. Informasi ini pun selanjutnya akan diteruskan kepada Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri.

Nantinya pihak penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri menyebutkan akan mendalami kasus tersebut. Namun, untuk rincian lebih lanjut terkait pendalaman yang dilakukan oleh penyidik, pihaknya enggan memberikannya.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru