Virgoun Selamat Tinggal Viral di Twitter, Ternyata Ini Pemicunya

Hani Hnsa 0 Komentar

Virgoun Selamat Tinggal tengah viral dan menjadi trending topik. Banyak netizen dibuat kaget dan menduga kabar Virgoun meninggal benar.

INDIFFS.COM – Virgoun Putra Tambunan atau Virgoun mendadak menjadi trending di Twitter, Sabtu (24/12/2022). Dia diduga meninggal dunia, seiring dengan beredarnya fotonya dihiasi kata-kata ‘Selamat Tinggal Virgoun’.

Berdasarkan penelurusan, isu berawal dari cuitan akun @tanyakanrl pada Sabtu pagi pukul 10.20 WIB.

Akun ini menanyakan kepada pengikutnya apa judul lagu Virgoun favorit mereka. Namun pertanyaan itu dibarengi dengan postingan potret hitam putih berisi tulisan ‘SELAMAT TINGGAL VIRGOUN’.

Faktanya, Virgoun tidak meninggal dunia, namun Selamat Tinggal Virgoun adalah lagu yang baru saja di populerkan olehnya. Jadi jangan salah paham, bang Virgoun tidak meninggal dunia.

Banyak sekali orang yang mengomentari tweet tersebut yang mengira bahwa Virgoun meninggal dunia karena tertulis Selamat Tinggal, padahal hanya sebuah judul lagunya dia.

Baru nalar ya Allah sender. Maksud lu lagu favorit lu ‘selamat tinggal By Virgon’. Anj**, berantam ajalah nder, sini ayo. Gua sudah kaget,” tweet netizen.

Tampilannya begini awalnya gue kira Virgoun meninggal ternyata lagu Ya Allah,” sambung yang lain.

Tadi ada yang bikin mf selamat tinggal Virgoun, ternyata judul lagunya selamat tinggal. Ini lagi si Bondan, ternyata RIP singkatan lagunya. Untung dua-duanya aku baca reply dulu, biar ga keburu ngucap innalilahi,” tulis warganet.

Setelah postingan bikin heboh, akun @tanyakanrl kemudian mengunggah klarifikasi dan meminta maaf, “sender kaget pas liat fotonya sukses mas virgoun maaf atas kesalahpahamannya,” tulis akun @tanyakanrl.

Sontak klarifikasi ini bikin sebagian warganet bereaksi. Ada yang merasa lega, ada warganet mengakui tidak teliti dalam membaca postingannya.

gini nih kalo liat foto nya dulu baru baca caption nya, dikira meninggal sampai teriak “hah virgoun meninggal? Innalillah!!”, taunya sender nya nanyain lagu virgoun terfav, dih dasar aku????,” cuit pengguna bernama akun @dkimbabb.

Sedangkan, Virgoun sendiri baru saja tampil di salah satu acara di Medan. Itu terlihat dari postingan terbarunya itu. “THANK YOU MEDAN, sampai jumpa di 2023,” tulisnya pada caption postingan-nya, Sabtu (24/12/2022).

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru