Vivo V25e Resmi Luncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

Wiwin Indriani 0 Komentar

Vivo resmi meluncurkan smarthphone Vivo V25e di Indonesia untuk melengkapi rangkaian terbaru V series. Berikut ini Spesifikasi Vivo V25e

INDIFFS.COM – Pada Senin (3/10/2022), Vivo resmi meluncurkan smarthphone vivo V25e di Indonesia untuk melengkapi rangkaian terbaru V series. Vivo V25e ini menjadi model dengan spesifikasi paling rendah di antara V25 Series lainnya. Maka dari itu vivo V25e dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau, namun diklaim tidak murahan dan mengusung keunggulan dengan performa yang dibawanya.

Spesifikasi Vivo V25e

Dari segi desain, Vivo V25e memiliki bodi ramping sekitar 7,79 mm dan bobot yang ringan sekitar 183 gram. Smartphone ini memiliki panel AMOLED berukuran 6,44 inci dengan refresh rate 90 Hz. Tingkat kecerahan layarnya juga tinggi dan berada di angka 1.300 nits, dilengkapi Color Garmut 103% NTSC, serta mendukung warna 100% DCI-P3.

Kamera

Terdapat fitur Vlog Movie yang bisa digunakan untuk merekam aktivitas sehari-hari, serta Dual-View Video yang bisa menampilkan kamera depan dan belakang secara bersamaan. Vivo V25e memiliki kamera depan yang berukuran 32 MP.

Sedangkan dibagian belakang, smartphone ini dibekali tiga buah kamera yaitu kamera utama 64 MP kamera bokeh 2MP dan Kamera makro 2 MP. Selain itu, kamera belakang smartphone ini juga sudah dilengkapi teknologi Hybird Image Stabilization yang dapat membantu mengurangi blur yang disebabkan oleh getaran tangan.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan Bokeh Flare Potrait yang lebih dinamis. Dengan fitur ini, obyek foto yang ditangkap akan menjadi fokus utama karena kamera secara otomatis akan memburamkan bagian latar belakang foto. Vivo V25e juga memberikan lebih banyak pilihan ekspresi flare yang unik seperti bentuk hati, ledakan bintang, kupu-kupu, dan bunga sakura yang berjatuhan.

Dengan begitu, pengguna dapat mengeksplorasi hasil foto dan video mereka serta memaksimalkan tangkapan cinematic menjadi luar biasa indah layaknya hasil kamera profesional.

Smartphone ini hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Sunrise Gold dan Diamond Black. Untuk warna Sunrise Gold, Vivo V25e dirancang dengan teknologi Color Changing Glass yang memungkinkan bagian belakang smartphone berubah menjadi warna oranye saat terkena cahaya matahari.

Memori

Di Indonesia, Vivo V25e tersedia dalam dua pilihan RAM dan ruang penyimpanan, masing-masing 8 GB/128 GB dan 8 GB/256 GB. Kapasitas RAM pada smartphone ini bisa diperluas hingga mencapai 16 GB berkat bantuan fitur Extended RAM 3.0. Sedangkan ruang penyimpanan pada Vivo V25e juga bisa diekspansi hingga 1 TB menggunakan bantuan kartu microSD.

Harga Vivo V25e

Hadir dalam dua kapasitas ROM berbeda, berikut adalah daftar harga Vivo V25e

  • Harga Vivo V25e ROM 8+128GB dipasarkan dengan harga RP3.999.000
  • Harga Vivo V25e  ROM 8+256GB dipasarkan dengan harga Rp4.299.000

Baterai

Vivo V25e memiliki baterai berkapasitas besar yaitu 4500mAh. Dalam pengisian daya, Vivo pun turut melakukan pembaharuan dengan menyematkan teknologi pengecasan super cepat dengan menyematkan teknologi super cepat berupa 44W FlashCharge yang dapat mengisi data smartphone 58% dalam waktu 30 menit saja.

Untuk melengkapi sektor daya ini, V25e juga didukung dengan fitur Smart Charging Engine yang mampu menilai status baterai saat pengisian dan memberikan strategi pengisian daya yang optimal.

Smartphone ini juga memiliki kemampuan tahan debu dan tahan percikan air yang telah dibuktikan dengan sertifikasi IP54, Dustproof dan Spalsproof. Ini akan membuat Vivo V25e lebih awet dan tahan lama dalam segala situasi.

Selain itu, vivo V25e juga telah lolos berbagai percobaan seperti uji jatuh sebanyak 32.000 kali. Test port USB sebanyak 6.000 kali. Test temperatur tinggi antara 20°C hingga 50°C, dan uji suhu penyimpanan berkisar dari -40°C hingga 75°C.

Pengujian yang telah dilalui oleh vivo V25e akan membuat penggunaan smartphone ini menjadi lebih tahan lama dan nyaman. Serta memastikan bahwa konsumen menerima aksesoris lengkap smartphone dengan ketahanan yang sangat baik. Perangkat ini juga hadir dengan teknologi terkini berupa NFC Multifunctions. Sehingga dapat memudahkan pengguna dalam melakukan banyak hal, mulai dari transaksi online hingga memindahkan data.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru