Vivo X Flip dengan Tampilan Desain HP Lipat Terbaru, Terungkap!

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Menurut pembocor digital ponsel lipat vivo X Flip akan hadir pada 2023 mendatang yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1.

INDIFFS.COM – Baru-baru saja dikabarkan bahwa Vivo merilis ponsel lipatnya X Flip. Kini Stasiun Obrolan Digital Tipster mengungkapkan bahwa Vivo akan segera meluncurkan ponsel clamshell Vivo X Flip di China.

Tentunya ini akan menjadi ponsel flip pertama keluaran Vivo dengan memiliki layar yang dapat dilipat. Selain itu, Vivo seri ini juga akan menjadi smartphone yang bisa dilipat secara vertikal pertama dari perusahaan asal China.

Bocoran Desain

Menurut keterangan yang beredar, mengungkap bahwa pada bagian belakang ponsel ini akan memiliki kamera berbentuk bulat. Dimana tampaknya akan menampung unit tiga kamera.

Sementara di sebelah kanan kamera akan terdapat lampu kilat tiga LED dan logo ZEISS. Untuk bagian bawah modul kamera, terdapat tampilan penutup berbentuk persegi panjang.

Tepi kanan perangkat akan memiliki volume rocker dan tombol daya. Selain itu, separuh sisanya pada bagian bawah belakang terdapat logo Vivo.

Bocoran Spesifikasi

Menurut media pembocor Digital Chat Station, vivo seri ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1.  Yang mana chipset tersebut sama seperti yang ada pada vivo X Fold+ yang meluncur akhir September lalu.

Seri fold tersebut juga dilengkapi dengan kombinasi RAM dan kapasitas penyimpanan 12/256 GB dan 12/512 GB, serta kemampuan charging 80 W dengan kabel dan 50 W untuk nirkabel.

Tentunya kehadiran dari Vivo X Flip ini sangat ditunggu bagi para penggemar smartphone terbaru.

Namun, belum ada kepastian terkait hadirnya Vivo X Flip apakah hanya bakal di pasarkan di Negara China atau secara global. Untuk itu kita tunggu saja kehadirannya.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru