Waw! Mural God Of War Ragnarok Hiasi Kota Tua Jakarta

Dini NHaH 0 Komentar

Menyambut rilisnya game God of War Ragnarok, PlayStation berkolaborasi dengan Pemda DKI Jakarta dan JBX yang menghasilkan mural raksasa di Kota Tua.

INDIFFS.COM – Jakarta Experience Board kolaborasi bersama Sony Interactive Entertainment Singapore dan Pemprov DKI Jakarta dalam meluncurkan game terbaru yaitu God of War Ragnarok yang rilis hari Rabu, 09 November 2022.

Kolaborasi dengan God of War dipandang cukup sesuai, karena game dari PlayStation tersebut merupakan salah satu game yang cukup populer dan ditunggu-tunggu oleh anak muda. Adanya God of War di Kota Tua, akan memunculkan percakapan di media sosial yang diharapkan bisa mengajak anak muda mengenali dan mempromosikan Kota Tua.

God of War Ragnarok

God of War Ragnarok – Instagram @jxboard @playstationasia

Mural God of War Ragnarok dan Jelajah 9 Sudut Kota Tua

Menariknya, kolaborasi tersebut menampilkan mural GoW Ragnarok sepanjang 12 meter dengan memadukan unsur jelajah kota, aktivitas anak muda dan tren global. Diharapkan kolaborasi ini dapat memberikan pengalaman baru di kawasan Kota Tua seraya mendekatkan euforia peluncuran terbaru game God of War Ragnarok di Indonesia.

Proses pengerjaannya memakan waktu sekitar 8 hari. Namun hasilnya benar-benar megah sesuai ekspektasi. Kratos, Atreus, dan Thor digambarkan dengan gagah sesuai dengan yang ada dalam game-nya.

Tak hanya itu, Toha juga menyelipkan unsur Jakarta di dalam mural God of War yang ia buat. Ada Museum Fatahillah dan ondel-ondel khas Betawi yang juga muncul di mural sepanjang 12 meter tersebut. Mural God of War tersebut bisa kamu nikmati di Plaza Fatahillah, Kota Tua, pada 8 hingga 14 November 2022.

Gamer juga bisa berpartisipasi dalam program Jelajah 9 Sudut Kota Tua dengan mengunjungi totem informasi yang ada pada mural GoW Ragnarok, totem di Bike Lounge Sudirman, dan totem di Kota Spot Budaya Taman Dukuh Atas, Sudirman.

Pengunjung dapat memindai kode QR tersedia dan menjawab beragam pertanyaan yang diberikan, juga membuat konten seputar mural untuk memenangkan hadiah menarik dari SIES.

Pengujung dapat membagikan foto mereka di 9 lokasi tersebut dan mengunggah di Instagram dengan hashtag #GodofWarRagnarok #JelajahKoTuBarengJXB dan tag ke akun @jxboard, @jakarta.creative dan @playstationasia. Unggahan post paling tepat dan cepat akan memenangkan hadiah menarik dan beragam merchandise/premium.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru