WayV Comeback Album ‘Phantom’, Tak Ada Lucas Jadi Perdebatan

Admin 0 Komentar

Pada 22 November waktu Korea Selatan, grup idol Cina WayV merilis mini album ke-4 mereka yang bertajuk 'Phantom'.

INDIFFS.COM – Pada 22 November waktu Korea Selatan, grup idol Cina WayV merilis mini album ke-4 mereka yang bertajuk ‘Phantom’.

Menurut SM Entertainment, mini album ke-4 WayV ‘Phantom’ akan rilis pada tanggal 9 Desember. Album ini terdiri dari 8 lagu yang mengusung berbagai genre. Termasuk 6 lagu baru utama dengan nama ‘Phantom’, lagu single bertajuk ‘Back To You’ serta ‘Low Low’.

https://twitter.com/WayV_official/status/1595084781414674432

Album mini ini merupakan album baru yang rilis 1 tahun 9 bulan setelah mini album ketiga WayV ‘kick Back’. WayV menunjukkan warna musik yang canggih dan penampilan yang tak tertandingi untuk setiap lagu yang dirilis.

Pada saat mengumumkan comeback, WayV memamerkan poster dengan topeng berwarna emas. Di Poster itu, WayV menuliskan keterangan dengan foto ‘Overture’.

Pada foto lainnya yang di unggah, foto anggota WayV juga ikut tampil. Mulai dari YangYang, Xiaojun, winwin, Kun, Ten dan Hendery. Melihat foto teaser itu, perasaan penggemar NCTzen langsung tercampur aduk, antara bahagia dan sedih.

Ketidakmunculan Lucas di teaser comeback WayV ini sontak langsung memunculkan perdebatan di kalangan penggemar. SM Entertainment dinilai terlalu lama membuat Lucas vakum.

SM Entertainment juga membuat para fans bertanya-tanya mengenai posisi Lucas karena tidak ada pernyataan apapun. Meski begitu, banyak pula yang meminta untuk terus mendukung comeback WayV karena 6 anggota lainnya telah bekerja keras.

Takut takut!!! Aku ingin Lucas kembali tidak ad ayang lain. Aku OT7!! WayV itu 7!” ujar salah satu NCTzen.

Gua sangat rela Lucas ga ikut cb tahun ini, tapi setidaknya kasih statement buat Lucas,” tulis NCTzen lainnya di Twitter.

Sebagai informasi, comeback kali ini menjadi pertama kalinya WayV dengan formasi 6 orang sejak resmi debut 2019 lalu. Lucas dipastikan hiatus usai pengumuman comeback WayV dengan ‘Phantom’ ini. Lucas Wong hiatus karena kontroversi gaslighting Agustus tahun lalu.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru