Wihh Cakep! Intip Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S23 Series

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Intip bocoran spesifikasi dari Samsung Galaxy S23 series yang dikabarkan akan segera riilis pada tahun 2023 mendatang.

INDIFFS.COM – Setelah merilis S22 beberapa waktu lalu, perusahaan Samsung dikabarkan akan merilis produk terbarunya yaitu Galaxy S23. Raksasa teknologi asal Korea Selatan ini, menjadwalkan bahwa peluncuruan HP tersebut akan hadir pada tahun 2023 mendatang.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, peluncuran HP Samsung ini kemungkinan besar akan berlangsung pada Januari atau Februari 2023. Meskipun kabar peluncuran tersebut masih lama, namun bocoran informasi tentang HP Galaxy S23 sudah muncul diberbagai informasi.

Jelang peluncurannya, bocoran perangkat yang konon bakal memiliki nama Galaxy S23 Series. Selain itu, menurut informasi yang beredar, Samsung akan merilis tiga model antara lain Galaxy S23, S23 Plus, dan S23 Ultra.

Bocoran Samsung Galaxy S23

Adapun berikut bocoran spesifikasi yang telah kami dapatkan dari informasi bocoran yang beredar.

1. Galaxy S23

Dari segi desainnya seri ini masih sama seperti pendahulunya. Namun, kali ini Samsung telah menghilangkan buff kameranya, sehingga terlihat mirip dengan Galaxy S22 Ultra atau A32.

Memiliki ukuran layar 6.1 inch Dynamic Amoled 2x dengan resolusi yang hanya Full HD+, hanya saja belum memakai teknologi LGPO.

Sementara prosesornya, ada satu core utama 3,36 GHz. Kemudian ada 4 midcore yang ada di 2,83 Hz dan terakhir ada semua core atau efisiensi core di 2,03 GHz.

Tak hanya itu, seri ini juga memiliki kapasitas baterai sebesar 3900 mAh, yang didukung oleh fast charging 25 Watt, serta wireless charging 15 Watt.

2. Galaxy S23 Plus

Berbeda dengan seri S23, seri ini memiliki kapasitas baterai yang jauh lebih besar yakni 4.700 mAh. Sementara dari segi layar, seri ini jauh lebih luasa yakni 6,6 inchi.

informasi bocoran juga mengklaim, bahwa Galaxy S23 Plus ini akan dibekali dengan kamera ultrawide 12MP atau sama seperti pendahulunya.  Seri ini juga menyertakan lensa 10MP (10x periskop), dan 10MP (3x telefoto).

Selain itu, seri ini juga dikabarkan menggunakan chipset octa-core dengan kode nama Kalama dan menggunakan prosesor Snapdragon Gen 2 dan RAM 8GB.

3. Galaxy S23 Ultra

Digadang-gadang sebagai ponsel pintar hemat energi karena memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh. Yang mana, dikabarkan S23 Ultra ini menawarkan dukungan pengisian cepat sebesar 25W.

Tak hanya itu, kamera yang dihadirkannya pun canggih dan tajam. Di mana saat mengambil gambar dengan kamera belakang 200 MP. Sementara untuk kamera depan didukung dengan 40 MP. S23 Ultra juga hadir dengan layar AMOLED 6,8 inci dan memiliki chipset Snapdragon 8 Gen 2.

Itulah bocoran mengenai spesifikasi dari HP Samsung Galaxy S23 Series. Namun, perlu diketahui bahwa spesifikasi diatas masih bersifat bocoran. Hal ini karena pihak Samsung sendiri belum secara resmi mengumbar rincian spesifikasi dari galaxy S23 series ini.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru