Wisata Alam Garut yang Terkenal, Instagramable dan Pemandangan Indah

Hani Hnsa 0 Komentar

Tahukah kamu? Bahwa di Garut Jawa Barat terdapat wisata alam yang terkenal instagramable dengan pemandangan indah.

Indiffs – Tahukah kamu? Bahwa di Garut terdapat wisata alam yang terkenal Instagramable dengan pemandangan indah. Wisatawan biasanya selalu memenuhi tempat wisata dari berbagai daerah sebagai tempat liburannya. Tidak kalah dengan Bandung, Garut pun memiliki banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi oleh wisatawan.

Garut merupakan wilayah yang berada di Jawa Barat, wilayah Garut sama dengan Bandung yaitu dikelilingi oleh perbukitan dan pohon besar sehingga memiliki pemandangan yang sangat indah. Garut sendiri sejak dulu sangat terkenal dengan sebutan Swiss van Java. Mengapa demikian? Karena keindahan alam Garut yang indah, jika kamu melihat dari kejauhan memang seperti pemandangan di Eropa sana tepatnya di Negara Swiss.

Gunung Papandayan

Wisata Alam

Gunung Papandayan – Detik.com

Tempat wisata Gunung Papandayan sudah populer dan terkenal di kalangan pecinta wisata alam yang menakjubkan. Gunung Papandayan adalah salah satu kebanggaannya warga Garut, sehingga tempat ini selalu dijadikan tempat olahraga ekstrim seperti naik gunung.

Keindahan alam yang indah dari Gunung Papandayan ini sudah tidak diragukan lagi dan bisa dijadikan destinasi liburan wisatawan. Selain itu tempat wisata ini memiliki panorama yang indah dan Instagramable dikelilingi oleh hutan dan ada kawah di puncaknya.

Wisatawan saat berkunjung ke Gunung Papandayan bisa menikmati semua fasilitas yang ada disini, diantaranya seperti tempat camping, kolam berenang air panas, taman bunga, spot-spot yang menarik dan Instagramable, mushola, tempat makan dan lain-lain.

Harga tiket masuk terbaru tempat wisata Gunung Papandayan wisatawan harus membayar sebesar Rp20.000-Rp30.000/orang. Lokasinya berada di Desa Cisurupan Garut Jawa Barat.

Talaga Bodas

Wisata ALam

Talaga Bodas – Visitgarut

Tempat ini adalah tempat wisata paling favorit di kalangan wisatawan saat sedang berlibur di Garut. Tempat ini memiliki pemandangan alam yang indah dan Instagramable untuk berfoto bersama keluarga.

Tempat wisata Talaga Bodas sudah terkenal oleh banyak orang, sehingga tidak heran lokasi ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan yang datang dari berbagai daerah. Tidak heran memang Garut terkenal sebagai Swiss Van Java-nya Jawa Barat atau Negara Swissnya Jawa Barat. Tempat wisata ini merupakan kebanggaannya masyarakat Garut, terletak di atas ketinggian memberikan pemandangan indah dan eksotis.

Lokasi Talaga Bodas Garut terletak di Wanajaya. Jalan Talaga Bodas No.5, Sukamenak, Wanaraja, Kabupaten Garut Jawa Barat. Berdasarkan harga tiket masuk terbaru tempat wisata alam Talaga Bodas, wisatawan lokal hanya membayar sebesar Rp9500/orang saja.

Darajat Pass

Wisata Alam

Darajat Pass – Suwatu

Wisata ini sudah sangat terkenal oleh berbagai kalangan sebagai tempat wisata pemandian air panas di Garut. Tempat wisata yang satu ini terletak di atas ketinggian atau perbukitan sehingga memiliki pemandangan yang sangat indah serta Instagramable.

Terdapat banyak wahana permainan di kolam pemandian air panas Darajat Pass ini seperti tempat berendam air panas, seluncuran, waterpark, taman, tempat makan, mushola, area rekreasi, penginapan/ villa dan lainnya. Tempat ini cocok dijadikan sebagai lokasi liburan bersama keluarga dan favorit wisatawan.

Darajat Pass memiliki beberapa tingkatan, semakin tinggi tingkatannya maka kadar blerangnya akan semakin panas. Lokasinya berada di Jalan darajat km 14, Desa Karyamekar, Kecamatan Pasirwangi, Garut Jawa Barat. Harga tiket masuk tempat wisata Darajat Pass, wisatawan harus membayar sebesar Rp30.000/orang.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru