Wisata Baru Soko Alas, Buka Secara Gratis hingga 30 Desember!

Resa Azzahra 0 Komentar

Wisata terbaru Klaten menyajikan pemandangan indah dengan spot instagramable. Dibukan gratis hingga 30 Desember, cocok untuk liburan.

INDIFFS.COM – Objek wisata baru yang ada di Klaten bernama Soko Alas yang tepatnya berada di Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo, Klaten mulai dibuka, Selasa (20/12/2022). Pada hari pertama soft launching, tempat wisata baru di tepi jalan raya Delanggu-Polanharjo itu langsung dibanjiri pengunjung.

Pengunjung masih bisa berkunjung ke wisata tersebut tanpa membayar alias gratis dan berlaku hingga 30 Desember 2022. Kawasan Soko Alas menawarkan arsitektur yang estetis. Begitu juga sejumlah spot instagramable yang berbatasan dengan hamparan sawah. Selain spot bersantai dan kolam renang, ada kafe hingga resto yang menyajikan aneka kuliner.

Daya Tarik Soko Walas

Wahana Soko Alas hadir untuk kita dengan menawarkan konsep wahana air dan restoran yang asri di area sawah. Disertai dengan embung penuh ikan yang bisa disaksikan  di tempat duduk berbentuk eksotik. Kemudian embung besar dikelilingi kolam renang untuk dewasa maupun anak-anak. Terdapat juga sajian kuliner serta coffee terbaik. Untuk para pengunjung yang mungkin merasa lapar saat berlibur.

Rumah Kaca Resto menyajikan beragam hidangan yang nikmat untuk anda dan keluarga maupun relasi. Disuguhkan dengan pemandangan yang menyejukkan di sekitar kolam renang dan persawahan. Tersedia ruang indoor dan outdoor. Tempatnya terletak di area wahana Soko Alas. Berlokasi tepat disamping pintu masuk dalam area Wahana Soko Alas.

Harga Tiket Soko Alas

Pengunjung dapat mengunjungi tempat ini tanpa mengeluarkan biaya hingga 30 Desember mendatang, karena ini merupakan promo spesial selama periode soft opening. Namun setelah promo berakhir pengunjung wajib membayar tiket masuuk, yakni sebesar Rp10.000/orang (weekdays) dan Rp15.000/orang (weekend dan libur nasional).

Selama promo masih berlangsung, Wisata Soko Alas jam bukanya dari pukul 08.30-17.00 WIB. Sedangkan hari biasa, jam buka nya tercantum pada pukul 10.00-22.00 WIB. Beralawatkan Jln. Delanggu – Polanharjo. Area Sawah, Ponggok, Polanharjo. Klaten. Untuk lebih jelas nya KLIK GoogleMaps ini.

Demikianlah seputar wisata baru yang ada di klaten yang menyuguhkan view serta spot instagramable dengan keseruan yang pengunjung dapatkan. Semoga dapat membantu ya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru