Wisata Cimory Dairyland Puncak: Harga Tiket dan Wahana

Admin 0 Komentar

Cimory Dairyland Puncak ini menjadi salah satu destinasi wisata kekinian yang menjadi incaran wisatawan karena menyungsung nuansa ala Eropa.

INDIFFS.COM – Siapa nih yang sedang mencari tempat wisata kekinian bernuansa Eropa, wisata Cimory Dairyland Puncak ini menjadi salah satu rekomendasi nya, lho.

Cimory Dairyland Puncak ini hadir dengan memiliki konsep wisata kekinian yang dijamin menggoda mata kamu. Tak hanya itu, tempat wisata ini juga menjadi salah satu destinasi wisata yang populer dan banyak di kunjungi oleh wisatawan.

Memiliki udara yang sejuk serta berada di Jl. Raya Puncak Gadog, Cipayung Girang, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, menjadi kawasan yang strategis untuk di kunjungi.

Cimory Dairyland Puncak

Wisata ini telah di buka sejak 1 Mei 2021 lalu dan memliki konsep leisure park. Jika dilihat dari namanya saja tempat ini menyungsung tema peternakan dengan nuansa gaya ala Eropa.

Di tempat ini juga wisatawan bisa menikmati berbagai aktivitas rekreasi khas Cimory serta berinteraksi dengan hewan ternak. Selain bernuansa edukatif, wisata ini juga sangat ramah untuk semua kalangan usia. Tak hanya itu, ada beberapa tempat yang tak kalah Instagramable dan cocok untuk dijadikan sebagai tempat spot foto yang menarik dan kekinian.

Namun, perlu diperhatikan jika kamu ingin mengunjungi tempat yang satu ini sebaiknya untuk menggunakan kendaraan pribadi agar tidak kesulitan mencari jalan.

Akan tetapi jika kamu ingin menggunakan kendaraan umum pun tidak jadi masalah, jika kamu menggunakan angkutan umum, kamu harus mengunakan angkutan kota nomor 2 tujuan arah Sukasari. Lalu kamu dapat melanjutkan perjalanan dengan menuju arah Cisarua.

Selain itu, kamu bisa menggunakan bus umum yang menuju ke arah Puncak Bogor, lalu turun di depan polsek Cisarua, karena tempat nya bersebrangan dengan Cimory Dairyland.

Tiket Masuk Cimory Dairyland Puncak

Sebelum kamu masuk ke area wisata, kamu harus membayar tiket masuknya terlebih dahulu, dan berikut daftar harga tiket masuk nya:

Weekday

  • Tiket Masuk Dairyland  Rp 30.000
  • Tiket Masuk Magic Village  Rp 30.000
  • Tiket Masuk De Windmills  Rp 30.000
  • Paket Kombo 1 (Dairyland + Magic Village)   Rp 55.000
  • Paket Kombo 2 (Dairyland + De Windmills)  Rp 55.000
  • Paket Kombo 3 (Dairyland + De Windmills + Magic Village)  Rp 75.000

Weekend

  • Tiket Masuk Dairyland  Rp 40.000
  • Tiket Masuk Magic Village  Rp 30.000
  • Tiket Masuk De Windmills  Rp 30.000
  • Paket Kombo 1 (Dairyland + Magic Village)  Rp 65.000
  • Paket Kombo 2 (Dairyland + De Windmills)  Rp 65.000
  • Paket Kombo 3 (Dairyland + De Windmills + Magic Village)  Rp 85.000

Wahana Cimory Dairyland Puncak

Ada beberapa wahana yang bisa kamu kunjungi di Cimory Dairyland Puncak ini diantaranya:

Rabbit Garden

Rabbit Garden

Rabbit Garden – Kompas

Rabbit Garden ini menjadi salah satu wahana tempat yang sangat populer di balik wahana lainnya. Ya, seperti namanya, di wahana yang satu ini wisatawan bisa bermain seru bersama hewan yang menggemaskan, yakni kelinci.

Magic Village

Magic Village

Magic Village – Tribun

Tak hanya rabbit Garden yang menjadi tempat sasaran wisatawan, Magic Village juga menjadi incaran pengunjung saat liburan ke Cimory Dairy Land Puncak, Bogor. Disini kamu bisa menikmati cantik nya rumah-rumah Kurcaci, serta menjadi kan salah satu spot foto yang menarik.

De Windmills

De Windmills Cimory Dairyland Puncak

De Windmills – Tribun

Wahana yang satu ini dipenuhi doleh ribuan kitiran warna-warni super cantik dan eye catching. Ya, perpaduan warna warni inilah menjadi sorotan wisatawan untuk berkunjung ke wahana yang satu ini.

Tractor Tour de Farm

Tractor Tour de Farm

Tractor Tour de Farm – Tribun

Wahana selanjutnya yang menjadi incaran para pengunjung ialah Tractor Tour de Farm. Bagaimana tidak, dengan menaiki sebuah Traktor yang telah di sediakan pengunjung bisa berkeliling Cimory Dairy Land Puncak sambil menikmati keindahan tempat nya.

Tak hanya itu, ada berbagai wahana menarik lainnya yang menjadi tujuan wisatawan antara lain, Cow Milking, Horse Riding, Camel Feeding, Miniature Pony Land, Sheep Farm dan masih banyak lagi.

Demikian beberapa informasi wisata Cimory Dairy Land Puncak yang dapat kami rangkum dari beberapa sumber. Bagaimana, tertarik ingin mengunjungi tempat wisata ini?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru