Wisata Flora SanTerra Malang dengan Spot Foto Ala Luar Negeri

Resa Azzahra 0 Komentar

Wisata Flora Santerra memiliki konsep ala luar negeri yang cocok dijadikan sebagai momen liburan. Berikut ini harga tiket masuk dan lokasi!

INDIFFS.COM – Flora Wisata SanTerra adalah sebuah tempat wisata dengan konsep taman yang didirikan di atas lahan seluas lima hektare. Dilengkapi banyak spot untuk berfoto, tempatnya berada di Kabupaten Malang, Jawa Timur. Tidak hanya memiliki tempat wisata alam, tapi juga tempat wisata buatan yang Instagramable, salah satunya tempat ini.

Flora Wisata San Terra cocok jadi pilihan liburan traveler yang sedang berada di Malang. Traveler bisa mengunjunginya bersama keluarga, teman maupun pasangan. Bagaimana tidak, disini traveler bisa menikmati suasana ala Korea dan Belanda.

Daya Tarik Flora San Terra

Salah satu bangunan yang menarik disini adalah bangunan kincir angin Volendam yang berada di atas bukit yang menyerupai kincir angin di Amsterdam. Disekitar ny pengunjung dapat berfoto dengan background bangunan ala eropa verwarna warni. Bahkan pengunjung juga dapat menyewa kostum ala Belanda.

Wisata ini juga menyediakan spot foto dengan background replika bangunan ala Jepang lengkap dengan pohon sakura. Disini kamu juga bisa menyewa baju khas jepang. Jika Berwisata disini serasa berada di Eropa dan juga Jepang.

Tersedia juga berbagai wahana permainan anak seperti otoped, trampolin, kuda hunting, komedi putar, sepatu roda, ontang anting, bumber car, tumah balon dan playground. Dijamin liburanmu akan semakin seru deh.

Bagi yang ingin berkeliling dan tak ingin kelelahan, fasilitas kereta wisata juga tersedia bagi pengunjung. Namun jika ingin beristirahat, terdapat restoran, fasilitas masjid, serta toilet yang bersih dan nyaman.

Yang paling menarik, pengunjung bisa membeli berbagai tanaman hias untuk dibawa pulang sebagai buah tangan setelah puas berwisata di Flora Wisata San Terra.

Harga Tiket Masuk Flora San Terra

Untuk menikmati keindahan dan berbagai atraksi di tempat ini pengunjung akan dikenakan tiket masuk. Yakni:

  • Senin-Jumat: Rp20.000
  • Sabtu-Minggu dan Libur Nasional: Rp25.000

Tiket tersebut belum termasuk dengan akses wahana permainan, kereta wisata serta makanan dan minuman. Sementara untuk jam operasional Flora San Terra buka setiap hari mulai pukul 08.00-17.00 WIB.

Lokasi Flora San Terra

Tempat wisata Flora Wisata San Terra de Laponte lokasinya cukup dekat dengan Taman Kelinci. Tepatnya di Jalan Truno Joyo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Jika tidak ingin tersesat, pengunjung dapat KLIK Google Maps ini.

Demikianlah ulasan tentang wisata malang terbaik yang dapat kamu kunjungi dalam merayakan liburan akhir tahun dan pekan. Semoga dapat membantu dan selamat bersenang-senang!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru