Wisata HeHa Sky View Jogja, Cocok Untuk Libur Tahun Baru 2023!

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

HeHa Sky View Jogja merupakan salah satu tempat wisata Jogja yang menyajikan fasilitas dan spot foto istimewa yang sangat instagramable.

INDIFFS.COM – Bagi kamu yang tengah mengunjungi Yogyakarta, sangat diwajibkan untuk mampir ke tempat wisata HeHa Sky View. Apalagi sebentar lagi tahun baru, tentunya ini bisa dijadikan sebagai tempat yang pas untuk liburan akhir tahun kamu.

Pemandangannya tak usah diragukan lagi, pasalnya disini kamu bisa menikmati panorama alam Jogja dari atas ketinggian. Bahkan menariknya, tempat ini bisa memanjakan kamu karena terdapat sejumlah fasilitas dan layanan wisata yang bisa digunakan.

Meski baru didirikan beberapa tahun lalu, pada 18 September 2019 oleh mantan Walikota Yogyakarta. Tempat ini menjadi salah satu destinasi favorit bagi wisatawan, khususnya pada malam hari dari perbukitan Gunungkidul.

Daya Tarik Wisata HeHa Sky View

Heha Sky View Jogja

Heha Sky View Jogja – Indiffs

HeHa Sky View jadi salah satu tujuan wisata sekaligus tempat nongkrong yang asyik nan apik untuk melihat sunset. Tak hanya itu, kamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas lain di dalamnya. Bahkan menyajikan pemandangan gunung dan alam Yogyakarta yang sangat menakjubkan.

Salah satu alasan utama yang menjadikan tempat ini viral ialah karena memiliki spot foto yang bagus untuk berburu foto. Pihak pengelola sendiri sengaja membuat tempat ini menjadi lebih keren, dengan desain bangunan yang bagus dan kekinian.

Jadi, tempat ini sangat cocok bagi kamu untuk liburan akhir tahun dan merefresh-kan pikiran yang lelah bekerja. Selain itu pengunjung juga bisa datang ke cafe dan resto yang ada di sana untuk menikmati sajian kulinernya.

Fasilitas

Bagi kamu yang tengah berkunjung ke sini, tak usah khawatir untuk mencari tempat parkir. Pasalnya, disini telah menyediakan fasilitas lainnya yang lengkap dan tak akan membuat kamu bosan.

Berikut beberapa fasilitas tersedia yang bisa kamu gunakan:

  • Area parkir kendaraan yang luas
  • Toilet
  • Mushola
  • Foodcourt
  • Cafe
  • Spot foto instagramable
  • Souvenir shop
  • Taman dan Gazebo
  • Meeting room dan masih banyak lagi.

Harga Tiket

Jika kamu tertarik ingin mengunjungi tempat yang satu ini, setiap orang dikenai biaya.

  • Harga Tiket Senin – Jumat Rp15.000- per orang (berlaku mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB)
  • Harga Tiket Sabtu, Minggu dan hari libur Rp20.000 per orang (berlaku mulai pukul 08.00 – 21.00 WIB)

Lokasi

HeHa Sky View ini berlokasi di Kecamatan Patuk, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta. Dari Tugu Yogyakarta, jaraknya sekitar 21,7 kilometer (km) dengan waktu tempuh kurang-lebih satu jam.

Atau jika kebingungan, kamu bisa klik tautan ini.

Perlu diketahui Wisata Jogja satu ini begitu populer dikalangan anak muda, maka tak heran jika setiap harinya selalu ramai dikunjungi.

Kamu bisa berkunjung dihari biasa jika ingin mendapatkan suasana lebih tenang, karena di waktu weekend tentunya akan sangat ramai.

Demikian informasi mengenai tempat Wisata HeHa Sky View yang ada di Yoyakarta. Tentunya wisata yang satu ini sangat cocok bagi kamu yang berencana untuk liburan akhir tahun. Selamat berlibur!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru