Wisata Hutan Pinus Rahong Pangalengan, Liburan Makin Seru!

Resa Azzahra 0 Komentar

Wisata Hutan Pinus Rahong ini menawarkan beberapa keindahan alam nya yang asri. Tak hanya itu disini juga kamu dapat mengabadikan momen loh!

INDIFFS.COM – Ingin berlibur tapi gatau kemana? Ke wisata hutan pinus rahong aja yuk! Tempat wisata alam di Pangalengan ini menawarkan Pusat aktivitas outdoor, yakni paintball, arung jeram, mendaki, berkemah, dan panorama kebun teh. Bila kamu pecinta wisata alam yang tengah mencari tempat wisata adventure di bandung selatan yang baru dan seru untuk menghabiskan waktu liburan, maka kawasan hutan pinus rahong solusinya.

Kawasan wisata alam hutan rahong menjadi lokasi tempat yang strategis untuk melakukan banyak aktivitas wisata alam terbuka di bandung selatan, kawasannya yang masih hijau dan asri dimana banyak ditumbuhi pohon pinus yang besar dan tinggi, udara sangat sejuk dan suasana tempatnya yang tenang karena jauh dari perkotaan.

Disini juga kamu dapat mengadakan family gathering, tempat ini sangat cocok untuk berkumpul ketika ada acara keluarga. Karena memang tempat ini bisa kamu gunakan untuk acara-acara tertentu, ataupun mengadakan acara dengan tamu yang cukup banyak.

Bicara tentang liburan, tentu tak lengkap rasanya jika tak ada momen yang diabadikan ketika berlibur. Tapi tenang saja, karena di Rahong Pangalengan, kamu bisa menemukan banyak sekali spot foto yang instagramable.

Untuk pesona keindahan alam hutan pinusnya sendiri, hutan pinus rohang ini tidak kalah dengan objek wisata Hutan Pinus Cikole Lembang Pal 16 maupun hutan pinus di Bukit Moko. Selain itu kawasan wisata hutan pinus rahong di pangalengan bandung ini juga difungsikan secara komersil mengahsilkan getah pinus untuk tujuan industri dan kesehatan.

Harga Tiket Masuk Hutan Pinus Rahong Pangalengan

Sebelum berkunjung kamu perlu mengetahui berapa harga tiket hutan pinus Rahong Pangalengan, di mana lokasinya, dan kapan waktu yang tepat untuk datang bersama dengan teman, keluarga.

  • Tiket Masuk (Senin-Jumat) : Rp 10.000,- per orang.
  • (Sabtu,Minggu dan Hari Libur Nasional) : Rp 10.000,- per orang.
  • Harga parkir untuk motor seharga: Rp 5.000 per motor, dan mobil: Rp 10.000 per mobil, pick up, dan lainnya
  • Camping Penyewaan Tenda : Rp 50.000,- per malam.

Total perkiraan biaya yang kamu perlukan, misalnya kamu datang menggunakan kendaraan roda dua, dan menginap di Hutan Pinus Rahong, sekitar Rp 65.000,- belum termasuk makan.

Lokasi Hutan Punus Rahong Pangalengan sendiri berada di Pulosari, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40378. Jaraknya dari pusat kota Pangalengan sekitar 9 km, dan mudah diakses.

Waktu yang tepat untuk berkunjung dengan keluarga dan teman, saat pagi hari, atau datang lebih awal, karena belum banyak pengunjung dan udaranya masih sangat sejuk. Hutan pinus Rahong buka setiap hari, dari Senin-Minggu, mulai jam 06.30 WIB sampai 18.00 WIB.

Demikianlah tempat wisata yang sedang hits di Pangelangan dan salah satunya ialah wisata berikut ini. Semoga informasi ini dapat membantu!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru