Wisata Pasir Perawan di Pulau Pari, Alamat & Harga Tiket Masuk!

Resa Azzahra 0 Komentar

Ingin berlibur tapi binggung kemana? Ke wisata pasir perawan aja yuk! Disini kamu dapat menikmati alam yang asri. Simak lebih jelasnya disini

INDIFFS.COM – Wisata Pasir Perawan adalah salah satu wisata pantai di Jakarta yang menjadi pilihan terbaik. Di antara banyak pulau di Kepulauan Seribu, Pari Menjadi salah satu pulau yang cukup terkenal. Keindahannya tidak kalah dengan Pulau Tindung atau Pramuka.

Pulau Pari sendiri menyajikan keindahan alam yang masih alami dari lingkungan alamnya yang asri, bersih dan indah. Wisatawan tentunya akan betah jika berlibur kesini. Terutama jika kamu singgah ke pantainya yang cantik bernama Pantai pasir Perawan.

Pantai ini memiliki air laut yang jernih tanpa ombak serta pasir putih yang lembut. Karena memang disini terdapat banyak Pohon Mangrove yang tumbuh di sekitar pesisir pantai. Wisata tanaman mangrove sebagai salah satu objek wisata dari pantai yang ada di Pulau Pari ini.

Bila ingin mengitari tanaman nya, disini tersedia perahu yang disebut juga sampan dan kuno. Untuk sampan, kita dapat mendayung sendiri atau diantarkan oleh yang punya sampan. 

Tak hanya ada tanaman itu saja, disini juga ada pohon cinta. Pohon cinta di pantai ini terletak di antara tanaman mangrove dengan pemandangan arah utara ke laut. Pohon itu berdiri tanpa ada pohon lain di sekitar pohon cinta. Disana kamu dapat berfoto-foto dengan naik perahu ke dahan pohon tersebut.

Sunset Pasir Perawan

Sunset Pasir Perawan – Istimewa

Jika kamu berniat untuk mengadakan kem bersama teman saudara, pantai ini bisa menjadi salah satu solusinya. di pantai pasir perawan kamu dapat menikmati keindahannya dengan bermalam semalaman. Tentunya ada kesan tersendiri bila bermalam disini.

Akan tetapi, disini kamu harus membawa tenda sendiri. Kegiatan lainnya di pantai ini adalah barbeque, hunting sunrise dan sunset. Jika ingin bermain di laut, kamu bisa snorkeling dan menjajal berbagai watersport, salah satunya banana boat. 

Wisata Pantai Pasir perawan ini sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan mu, apalagi saat liburan panjang, seperti libur nasional ataupun hari libur lainnya. Keindahannya sangatlah baik bagi pengunjung yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi Pantai Pasir Perawan di Kepulauan Seribu. 

Wisata Pasir Perawan

Pasir Perawan – i News

Kejernihan air nya yang membuat pengunjung betah beristirahat disini. Pemandangan yang disajikan mampu membuat pengunjung merasa tenang dan damai ketika melihatnya. Jika kamu ingin mengetahui lebih jelas tentang harga tiket serta jam operasional, simak ulasan berikut ini:

Alamat dan Harga Tiket Masuk Pantai Pasir Perawan

Pantai Pulau Perawan terdapat di Pulau Pari, Kepulauan Seribu. Jadi biaya yang dikeluarkan tidak hanya untuk biaya tiket masuk ke kawasan pantai saja. Total biaya yang dikeluarkan juga dihitung dengan biaya menuju ke Pulau Pari. Untuk biaya tiket masuk ke kawasan pantai Pulau Perawan hanya dikenakan sebesar 5 ribu rupiah saja.

Namun ditambah dengan biaya tiket kapal speedboat sebesar 150 ribu rupiah ke atas. Sedangkan biaya untuk ke pulau Pari dengan menggunakan kapal tradisional sebesar 100 ribu rupiah untuk setiap orangnya. Pantai ini buka setiap hari selama 24jam.

Untuk Alamat Pantai Pasir Perawan berada di Jl. Pari Utama, Pulau Pari, Kec. Kepulauan Seribu Sel, Kab. Administrasi Kepulauan Seribu, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14520. 

Demikianlah informasi seputar pantai pasir perawan. Semoga liburan mu semakin berkesan!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru