Wisata Tebing Koja Di Tanggerang yang Jadi Incaran Pengunjung

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Wisata Tebing Koja yang berada di Kabupaten Tangerang ini menyajikan pemandangan tebing yang menjulang tinggi serta udara yang menyegarkan.

INDIFFS.COM – Berada di Cireundeu, Kabupaten Tangerang, Tebing Koja ini menjadi salah satu destinasi wisata yang populer dan bahkan menjadi incaran para wisatawan.

Di balik kepadatan kota Tangerang yang menjadikannya sebagai kota industri ini, ternyata menyimpan beberapa pesona alam yang menyajikan pemandangan menawan. Ya, Tebing Koja lah yang menjadi salah satu wisata alam yang sangat populer dan menarik untuk dikunjungi di daerah Tangerang ini.

Menyajikan pemandangan yang sangat indah serta deretan tebing yang mengelilingi nya, menjadi sorotan para wisatawan yang mengunjungi nya.

Tak hanya itu, Tebing yang satu ini asalnya sebuah tambang pasir, namun kini sudah tidak terpakai. Sehingga, dimanfaatkan oleh orang sekitar sebagai objek wisata. Bukan tanpa alasan banyak pengunjung yang berdatangan, pasalnya, saat hari menjelang sore Tebing Koja ini akan terlihat lebih eksotis.

Tebing Koja atau Kandang Godzilla

Masyarakat sekitar daerah sering menyebut Tebing Koja ini dengan Kandang Godzila. Jika dilihat sepintas, namanya begitu menyeramkan, Kandang Godzilla.

Bukan tanpa alasan tebing koja dikenal dengan kandang Godzilla ini, karena jika kamu mengunjungi area tersebut kamu akan disuguhi pemandangan tebing bersama pepohonan rindang yang nampak seperti kandang Godzilla.

Namun, jika diperhatikan dengan seksama, hal itu memang benar adanya. Tebing tersebut memang mirip dengan monster kadal raksasa sehingga sering dikenal dengan tebing Godzilla.

Tak hanya itu, jika kamu mengunjungi tempat yang satu ini kamu akan mendapati pemandangan seperti lembah yang masih asri, karena terdapat hamparan sawah serta danau-danau kecil yang dikelilingi oleh tebing, dan tentunya pasir-pasir yang memiliki bentuk menawan ini sisa dari hasil pertambangan.

Wisata Di Tebing Koja

Adapun beberapa objek wisata yang bisa kamu nikmati di tebing koja ini, diantaranya:

Spot Foto yang Instagramable

Udara hangat dan cerah di siang hari membuat hunting spot foto kamu menjadi bagus, apalagi jika kamu menggunakan kaca mata hitam membuat tampilan mu menjadi kece.

Terdapat beberapa objek yang bisa kamu jadikan sebagai spot foto menarik dan pastinya yang Instagramable. Apalagi dengan bentuk tebing nya yang alami membuat jepretan foto kamu semakin memuaskan.

Tak hanya itu, kamu juga bisa menantikan sunset atau sunrise yang akan memberikan pemandangan pesona alam yang sangat indah. Pokoknya, dengan menantikan sunrise atau sunset di tebing koja ini menjadi momen yang tak akan terlupakan.

Naik Perahu

Selain menyajikan objek spot foto yang menarik, tebing koja ini menyajikan wisata naik perahu, lho. Jika kamu mencoba objek wisata yang satu ini, kamu akan di bawa berkeliling menggunakan alat transportasi perahu sambil menikmati keindahan tebing-tebing yang menjulang tinggi.

Namun, jika kamu ingin mengelilingi pemandangan tebing dengan perahu atau sampan ini hanya cukup untuk 5 orang saja dengan tiket tambahan sebesar Rp10.000 per orang nya. Kamu juga bisa mengabadikan foto perjalanan kamu di atas sampan ini sambil memandangi tebing-tebing yang menjulang tinggi.

Tiket Wisata Tebing Koja

Jika kamu ingin mengunjungi tebing yang satu ini kamu harus membayar tiket masuk, adapun harga tiket yang harus kamu bayar:

  • Tiket masuk Rp5.000 per orang
  • Parkir Mobil Rp10.000 per unit

Demikian Informasi yang terkait mengenai wisata Tebing Koja yang berada di Tangerang. Bagaimana tertarik ingin mengunjungi tempat yang satu ini?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru