WOW! Trailer Terbaru Ant-Man and the Wasp: Quantumania Rilis

Hani Hnsa 0 Komentar

Marvel melalui kanal YouTube resminya Marvel Entertainment merilis trailer baru Ant-Man and The Wasp: Quantumania.

INDIFFS.COM – Marvel melalui kanal YouTube resminya Marvel Entertainment merilis trailer baru Ant-Man and The Wasp : Quantumania. Di mana dalam cuplikan terbarunya ini ada banyak sekali hal menarik yang bisa kita saksikan.

Ant-Man and theWasp: Quantumania sendiri merupakan film MCU ke-31 yang kembali disutradarai oleh Peyton Reed, yang sebelumnya menggarap film Ant-Man (2015) dan Ant-Man and the Wasp (2018).

Film yang dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 17 Februari 2023 ini sudah dipastikan akan kembali dimeriahkan oleh Paul Rudd sebagai Ant-Man dan Evangeline Lilly sebagai Wasp. Bersama Kathryn Newton sebagai Cassie Lang, Bill Murray sebagai Lord Krylar, dan tentu saja Jonathan Majors sebagai big bad Kang the Conqueror.

Trailer Ant-Man and The Wasp: Quantumania

Pada trailer Ant-Mand and TheWasp: Quantumania semakin membuat fans Marvel takut sekaligus penasaran pada nasib Ant-Man saat melawan villain Kang the Conqueror yang menguasai multiverse, bisa merusak timeline dan membuat realita baru.

Trailer film Ant-Man and TheWasp: Quantumania diawali dengan Kang yang mengajak Ant-Man untuk bekerjasama. Menurut Kang, mereka sama-sama kehilangan banyak waktu. Ant-Man berharap mendapat kesempatan kedua lewat Kang.

Namun, Ant-Man akhirnya melawan Kang The Conqueror dan tampaknya harus siap kehilangan orang terdekat. “Kamu kira kamu akan menang?” kata Kang The Conqueror. “Aku tidak perlu menang. Aku hanya ingin kita berdua kalah,” kata Ant-Man.

Dengan semua hal menarik yang terungkap di trailer baru Ant-Man and theWasp: Quantumania ini sekarang kita hanya tinggal menunggu filmnya dirilis sekitar enam minggu lagi. Para penggemar tentunya akan makin tidak sabar dengan filmnya, apalagi menjelang akhir trailernya nyawa Ant-Man terlihat sangat terancam.

Saksikan film Ant-Man and The Wasp: Quantumania yang akan menjadi awal dari dinasti yang dibuat Kang The Conqueror. Film ini akan tayang mulai 17 Februari 2023 di bioskop secara global.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru