Sinopsis Glass Onion: A Knives Out Mystery, Akan Hadir di Netflix!

Admin 0 Komentar

Sinopsis Glass Onion mengisahkan perjalanan Benoit Blanc di pulau Spetses dalam mengupas misteri baru akan tayang Desember ini di Netflix.

INDIFFS.COM – Selintas sinopsis Glass Onion yang menceritakan seorang detektif terkenal dari Selatan bernama Benoit. Film misteri Amerika Serikat ini ialah karya Rain Johson yang kabarnya akan tayang di Netflix mulai 23 Desember mendatang dengan alur yang menegangkan.

Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dunia, termasuk Daniel Craig, Edward Norton, Janelle Monae, Dave Bautista , Leslie Odom Jr., Jessica Henwick, Madelyn Cline, Kate Hudson, dan Kathryn Hahn.

Judul filmnya diambil Johnson dari judul lagu grup The Beatles yang merupakan ciri khas Benoit Blac yang jenaka dan konsepnya berfokus pada jamuan makan malam untuk menguak dibalik kasus terbarunya.

Misteri demi misteri mulai menghantui dan semua orang saling mencurigai sekaligus mencoba menyelamatkan diri.

Sinopsis Glass Onion: A Knives Out Mystery

Kisahnya berawal dari seorang miliader teknologi bernama Miles Bron. Saat itu juga Miles sedang mengadakan pesta dan mengundang beberapa orang terdekatnya. Pesta ini diadakan di pulau pribadinya, yang dimana itu adalah pulau pribadinya.

Pada pesta tersebut ada satu orang mati ditengah acara pesta berlangsung. Disanalah kisah dektektif dimulai, dektektif Benoit Black datang untuk mengupas cerita misteri yang melibatkan tersangka.

Brom akhirnya membuat sebuah game tentang pembunuhan dimana dirinya lah yang akan menjadi korban. Ia pun berpesan pada rekannya telah menyembunyikan sebuah petunjuk di pulau itu.

Pada saat akan dimulai, tiba-tiba saja lampu di rumah mewah ditempat ia bersama rekannya berkumpul dan suara tembakan pun terdengar. Setelah suara tembakan itu, korban pun berjatuhan. Akhirnya game pembunuhan itu menjadi nyata.

Game yang mulainya untuk seru-seruan, kini menjadi sebuah kasus pembunuhan nyata. Sebagai detektif, ia tidak bisa diam begitu saja. Ia perlu memulai aksinya dan berusaha untuk mengungkapkan kasus tersebut.

Dengan segala petunjuk yang ia dapat, ia tidak melewati kesempatan sedikit pun. Sehingga, ia mampu mengungkapkan misteri dari kasus pembunuhan tersebut.

Itulah sinopsis singkat tentang film terbaru yang akan tayang di Netflix bulan ini. Yuk ikuti kisah misteri ini dalam menguak kasus pembunuhan!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru