Bocoran Sinopsis The Fabulous, Kisah Perjuangan Industri Fashion

Hani Hnsa 0 Komentar

Berbagai judul drama Korea terus bermunculan. Di awal November nanti serial The Fabulous ini akan hadir dengan latar dunia mode.

INDIFFS.COM – Berbagai judul drama Korea terus bermunculan. Di awal November nanti serial The Fabulous ini akan hadir dengan latar dunia mode.

Drama Korea The Fabulous juga akan di sutradarai oleh Kim Jung Hyun, sosok yang juga pernah mengarahkan drama beken seperti A Korean Odyssey (2017), A Gentleman’s Dignity (2012) dan Secret Garden (2010).

Drakor ini hadir sebagai drama Korea terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang mulai 4 November 2022 mendatang, dengan berjumlah 8 episode.

Sinopsis The Fabulous

The Fabulous adalah drama baru Netflix yang menyoroti tentang kehidupan sehari-hari, pekerjaan dan persahabatan antara pria dan wanita muda yang terjun ke industri fashion. Drama ini menggambarkan karya, semangat, cinta dan persahabatan anak-anak muda yang menjalani hidupnya di industri mode.

Ji Wo Min merupakan seorang editor foto freelance yang bekerja untuk meningkatkan kualitas foto. Ia mempunyai wajah yang tampan dan tubuh seperti model. Meski berkomperten, Woo Min bukanlah pekerja keras dan mengabaikan urusan cinta. Sehingga, ia belum pernah merasakan frustasi dalam hidupnya.

Sementara Pyo Ji Eun merupakan seorang gadis yang bermimpi untuk bekerja di industri fashion. Ia kini bekerja di sebuah agensi brand mewah. Ji Eun selalu bekerja keras dan menghadapi tantangan untuk bertahan hidup di dunia mode. Sikapnya yang ramah menjadi sumber energi positif bagi orang-orang di sekitarnya.

Perjuangan mereka untuk bertahan hidup di dunia mode yang kompetitif dan keseharian mereka di industri paling trendi di Korea akan menjadi fokus utama di drama ini. Termasuk dalam menjalani kehidupan sehari-hari mereka yang flamboyan dan bersemangat di industri paling trendi di negara ini.

Pemeran

Aktor Minho SHINee akan menjadi retoucher foto freelance, Ji Woo Min, yang memiliki segalanya mulai dari penampilan hingga kemampuan. Satu hal yang kurang darinya yaitu gairah, ia bukan tipe orang yang terikat oleh pekerjaan atau cinta. Namun, bersama dengan Pyo Ji Eun, ia mempertahankan hubungan yang tak jelas di antara persahabatan dan romansa.

Sedangkan Chae Soo Bin akan memerankan karakter Pyo Ji Eun, manajer agensi PR untuk merk-merk mewah. Ia sudah bekerja di agensi mode kelas atas selama 5 tahun. Pyo Ji Eun sudah bermimpi bekerja di bidang fashion dan menyukai hal-hal cantik sejak kecil.

Terlepas dari kesulitan dalam menjalani kariernya, Pyo Ji Eun merupakan wanita yang ceria, optimis dan selalu memancarkan energi positif. Kini ia tengah berjuang untuk bertahan hidup di industri fashion yang telah lama dia rindukan dan impikan.

Dalam rilisan teaser yang muncul baru-baru ini, tampak kekacauan dan kemewahan industri fashion dan acara-acara mewahnya. setelah bekerja, Pyo Ji Eun dan Ji Woo Min menikmati malam yang panas. Tetapi, Pyo Ji Eun menepis spekulasi bahwa keduanya lebih dari sekedar teman.

Demikianlah informasi terkait drama Korea The Fabulous yang akan tayang perdana di seluruh dunia melalui Netflix pada 4 November mendatang. Bagaimana, sudah tidak sabar untuk menyaksikan nya?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru