Fakta Ibu Negara Korea Selatan yang Curi Perhatian di G20 Bali

Hani Hnsa 0 Komentar

Warganet Indonesia sempat dibuat salfok pada Ibu Negara Korea Selatan, Kim Keon Hee yang menolak tua saat menghadiri acara KTT G20 di Bali.

INDIFFS.COM – Ibu negara Korea Selatan, Kim Keon Hee, mendampingi suaminya, Yoon Suk Yeon menghadiri KTT G20 di Bali. Kedatangannya pun disambut oleh Ibu Negara Iriana Jokowi dan mengajak untuk menikmati jamuan minum teh dan berbincang bersama.

Para warganet Indonesia sempat dibuat salah fokus dengan parasnya yang cantik dan menolak tua. Kecantikan yang dimiliki Kim Keon-hee tampak menawan layaknya aktris Korea di usianya yang sudah menginjak 50 tahun.

Fakta Ibu Negara Korea Selatan

Melansir dari berbagai sumber, berikut fakta menarik terkait Kim Keon-hee yang memiliki paras cantik dan menolak tua:

1. Ibu Negara paling Stylish

Sebelum Kim Keon Hee, Ibu Negara Korea Selatan sebelumnya tidak banyak tampil di depan umum. Namun, sejak Kim Keon Hee menjadi Ibu Negara, hal itu berubah.

Ibu Negara Korea Selatan ini selalu tampil maksimal dalam berbagai kesempatan. Ia senang mencuri perhatian dengan penampilannya yang stylish. Seorang ahli menuturkan selama ini Ibu Negara Korsel biasanya menggambarkan kesederhanaan dan kesopanan dalam penampilan mereka. Namun, Kim Keon Hee tampil dengan image yang berbeda.

2. Pengusaha

Kim Keon Hee adalah seorang pengusaha yang menjalankan sebuah perusahaan perencanaan pameran seni. Dia mendirikan startup perencanaan pameran, COVANA Contents pada 2009. Sejak itu, Kim memimpin perusahaan dan menyelenggarakan beberapa pameran seni dengan sukses.

3. Diduga Meniru Audrey Hepburn

Ibu Negara Korsel belum lama ini menuai kontroversi karena foto-fotonya saat berkunjung ke Kamboja. Dalam foto-foto itu, ia terlihat memangku dan menggendong anak-anak kecil yang sakit.

Tindakan yang dilakukannya pun dituduh meniru Audrey Hepburn karena menggunakan seorang anak sakit di Kamboja sebagai ‘Poverty Porn’ untuk membangun citra sendiri.

4. Pernah Tersandung Kasus Resume

Ibu Negara Korsel diduga pernah memalsukan riwayat pekerjaan untuk melamar kerja ke dua universitas di Korea Selatan. Saat itu, Kim Keon Hee melamar ke dua universitas untuk menjadi posisi dosen. Kemudian, pada penghujung Desember 2021, Ia mengakui kesalahannya mengumumkan permintaan maaf secara publik.

5. Menyukai Seni

Kim lahir pad a1972 dan mengambil jurusan melukis Kyonggi. Ia kemudian melanjutkan pendidikan gelar master nya dalam pendidikan seni dan akhirnya mendapatkan gelar doktor dalam desain konten digital.

Membangun karier-nya di industri seni desain, Ia juga pernah bekerja sebagai instruktur di sekolah universitas serta mendirikan perusahaan konten busana Covana Contents.

6. Awal Mula Bertemu Presiden Korsel

Kim Keon Hee menikah dengan Yoon Suk Yeol pada Maret 2012. Saat ini pasangan itu belum memiliki anak. Mereka hidup dengan hewan peliharaannya yaitu 4 anjing dan 3 kucing.

Tidak ada kisah cinta yang menyentuh hati atau pertemuan lucu dalam hubungan mereka. Akan tetapi, keduanya disebut telah saling mengenal sejak beberapa tahun sebelumnya.

Demikian fakta menarik dari Ibu Negara Korea Selatan, Kim Koen Hee yang mencuri perhatian saat menghadiri KTT G20 di Bali.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru