Inilah Cara Meningkatkan Kedekatan Dengan Pasangan

Terkadang hubungan menjadi renggang. ada cara yang bisa dicoba untuk meningkatkan kedekatan dengan pasangan. simak berikut ini

indiffs – Terkadang hubungan yang lama bisa menimbulkan rasa bosan hingga hubungan yang awalnya sangat dekat menjadi agak sedikit renggang dan lama kelamaan menjadi berakhirnya sebuah hubungan. Ada sejumlah cara yang bisa dicoba untuk meningkatkan kedekatan dengan pasangan dan hubungan yang renggang bisa romantis seperti semula. Bisa dimulai dari cara yang menurut kita paling mudah dan nyaman dilakukan. Kedekatan emosional sangat penting dalam sebuah hubungan agar merasa terkoneksi dengan pasangan.

Jika belum merasakan kedekatan emosional dengan pasangan, berikut beberapa cara yang bisa dicoba meningkatkan kedekatan dengan pasangan:

1. Bepergian dalam Waktu yang Cukup Lama

Fase bulan madu bisa jadi fase yang paling pas untuk menjadwalkan waktu berlibur dan bepergian dalam waktu yang cukup lama. Bepergian bisa jadi ajang untuk saling mengenal karakter satu sama lain lebih dalam lagi. Saat sedang capek, mencoba hal baru, dan menanggapi hal yang terjadi di luar rencana pun bisa membantu kita bisa mengenal pasangan lebih baik lagi.

2. Duduk Menikmati Alam

Bisa meluangkan waktu bersantai dengan pasangan juga bisa meningkatkan kedekatan dan keakraban. Sekadar duduk bengong di alam terbuka bisa membuat obrolan mengalir dengan lebih santai. Hal-hal yang selama ini jarang dibicarakan bisa kembali didiskusikan dengan lebih baik.

3. Saling Curhat

Berbagai macam emosi dan perasaan yang sedang dirasakan bisa membangun komunikasi yang lebih hangat. Membicarakan sesuatu bersama pasangan meningkatkan kemampuan untuk bisa mengenal karakter masing-masing.

4. Adanya Rasa Saling Menghargai

Rasa saling menghargai juga dapat lebih meningkatkan kepercayaan dalam sebuah hubungan.

5. Makan Malam Bersama

Salah satu contoh yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan makan malam romantis berdua di rumah saja, seperti membuat makanan bersama pasangan. Bisa dilihat sebagai tantangan dan kira-kira kegiatan apa lagi yang seru. Jadi itu bisa dijadikan sebagai bentuk kerjasama dengan pasangan, untuk menciptakan aktivitas-aktivitas baru.

6. Berbagi Cerita Pribadi

Mungkin sulit untuk mengetahui seberapa banyak Anda harus berbagi tentang diri dengan orang yang baru. Aturan praktis yang baik adalah menyeimbangkan keterbukaan kita dengan keterbukaannya. Berbicara terlalu banyak tentang diri dapat membuat orang lain merasa terbebani dan diabaikan sementara berbagi terlalu sedikit dapat membuat ia merasa dikucilkan. Bagikan secara merata dan berdua akan merasa didengar dan dipercaya.

7. Hindari Ponsel saat Bersamanya

Itu fakta, ponsel sangat buruk untuk hubungan. Hal ini terutama berlaku untuk pasangan baru, di mana fokusnya adalah untuk saling mengenal, bukan melihat-lihat foto orang lain. Terlalu banyak menggunakan ponsel akan membuat pasangan merasa terasing dan tidak layak. Ini juga akan mengurangi kualitas waktu bersama karena Anda akan terus-menerus terganggu. Untuk membangun ketertarikan emosional, Anda harus fokus satu sama lain.

Selain itu juga balik lagi, kita bisa melihat situasi sekarang itu sebagai tantangan atau sesuatu yang bisa memundurkan kita. Kalau kita menganggapnya sebagai tantangan, maka kita bisa menjadi lebih kreatif. Ide-ide yang mungkin dulu tidak terpikirkan, sekarang bisa dilakukan. Jika anda memiliki kerenggangan hubungan, cobalah cara diatas agar hubungan yang renggang bisa merekat kembali.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru