Spesifikasi Oppo A17k, Harga Sejutaan Dengan Desain Mewah

Dini NHaH 0 Komentar

Oppo A17k resmi dirilis di Indonesia dengan spesifikasi spektakuler, tampilan elegan, mewah, serta dibanderol harga 1 jutaan lho.

INDIFFS.COM – Oppo kembali memperkenalkan perangkat A Series terbaru yakni A17k dengan spesifikasi yang pas untuk mendukung aktivitas harian di Indonesia. Yang mana, sebelumnya ponsel ini sudah dirilis di India terlebih dulu pada bulan Oktober lalu.

Smartphone baru Oppo ini hadir dalam dua warna baru, Gold dan Navy Blue. Warna Gold menunjukkan efek mutiara yang berkilau, memberikan kesan tampilan metalik yang terlihat menarik.

Sedangkan Navy Blue, menampilkan warna biru laut yang berkesan elegan di tangan penggunanya. Warna ini memiliki tekstur yang halus, memberikan kesan premium yang terlihat berbeda.

Spesifikasi Oppo A17k

Oppo A17k mengusung konsep Retro Ultra Slim Design. Dilengkapi bingkai tengah dengan tepian datar, memberikan tampilan ramping dan premium. Serta memiliki berat hanya 189 gram dan ketebalan 8,29 mm, sehingga mudah digenggam dan diperasikan dengan satu tangan.

Kamera

Di bagian punggung, perangkat dibekali satu sensor kamera yang dibenamkan ke dalam modul panjang. Resolusi kamera belakang adalah 8 MP yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan. Sementara itu, kamera depan (selfie) beresolusi 5 MP. Kamera Oppo A17k juga memiliki fitur Potrait Mode, AI Portrait Retouching, dan fitur lainnya, sehingga memungkinkan pengguna mengambil foto yang jelas dan detail yang baik.

Baterai

Oppo A17k dilengkapi dengan baterai besar 5.000 mAh yang tahan lama, mampu digunakan untuk melakukan panggilan telepon hingga 20 jam atau menonton video YouTube selama 20 jam dengan pengisian penuh. Pengisian daya untuk perangkat ini adalah 10 W.

Seperti kebanyakan ponsel Oppo lainnya, diberikan fitur Super Power Saving Mode di OPPO A17k. Fitur ini akan membantu memaksimalkan setiap daya baterai dan mengurangi kecemasan pengguna akan masa pakai baterai terutama ketika daya baterai tersisa 10%.

Prosesor

Performa pacu OPPO A17k menggunakan chipset yang sama seperti OPPO A17 yakni MediaTek Helio G35 Octa-Core (12nm) 2,3GHz. Chipset tersebut juga memiliki fitur ekspansi RAM hingga 4GB dan jika kapasitas penyimpanan masih kurang tersedia slot microSD hingga 1TB.

Sistem Operasi

Oppo A17k menjalankan sistem operasi Android 12 yang dilapisi tampilan antarmuka ColorOS 12.1. Untuk baterai, A17k ditopang baterai berkapasitas 5.000mAH dengan pengisian daya 10 watt.

Harga Oppo A17k

Oppo mulai dijual HP barunya pada 12 November 2022, baik secara online maupun offline. Harga Oppo A17k di Indonesia Rp 1.799.000.

Demikianlah informasi mengenai HP Oppo A17k yang mulai dijual hari ini 12 November 2022 di seluruh wilayah Indonesia.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru